Sukses

Umumkan Perceraian, Justin Theroux Masih Simpan Foto Jennifer Aniston

Meski telah mengumumkan perpisahan, Justin Theroux ternyata masih belum bisa menghapus foto Jennifer Aniston.

Liputan6.com, Jakarta Hampir dua minggu lalu, Jennifer Aniston dan Justin Theroux secara mengejutkan mengumumkan perpisahan mereka. Dalam sebuah pernyataan, keduanya menyebutkan, perceraian ini dilakukan karena pilihan masing-masing.

Hingga kini, keduanya masih berhubungan baik. Meski bercerai, mereka menyebutkan akan tetap menjadi sahabat yang saling mendukung.

Rupanya pernyataan itu diperkuat oleh tindakan yang dilakukan Justin Theroux. Di akun Instagram pribadi miliknya @justintheroux, sang aktor masih menyimpan fotonya dengan Jennifer Aniston.

Di foto itu terlihat Jennifer Aniston tengah amengecup pipi Justin Theroux. Tanpa kata-kata, Justin Theroux hanya memberikan keterangan berupa ikon hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Beberapa warganet yang menyebutkan sebagai penggemar Jennifer Aniston dan Justin Theroux menyebutkan senang melihat foto tersebut. Mereka berharap, keduanya tak jadi bercerai.

"Kalian pasangan yang serasi. Semoga perpisahan ini dibatalkan," tulis warganet di Instagram justintheroux, Sabtu (3/3/2018).

3 dari 5 halaman

Ada yang Penasaran

Ada juga yang melihat foto tersebut karena penasaran dengan kabar yang beredar mengenai Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Mereka kagum, foto tersebut masih berada di akun milik sang aktor.

"Banyak orang yang akhirnya membuka Instagram Justin Theroux mencari tahu kebenaran berita tersebut," komentar charlotte.

4 dari 5 halaman

Masih Seatap?

Meski berpisah, keduanya disebut-sebut masih tinggal seatap. Kediaman Jennifer Aniston dan Justin Theroux yang berada di kawasan Bel Air di Los Angeles, Amerika Serikat, akhirnya dibagi dua. Satu sisi, merupakan tempat Jennifer Aniston, lengkap dengan lemari besar seukuran apartemen.

Sisi lainnya, merupakan milik Justin Theroux, berisi garasi besar. Di tempat ini, Justin Theroux menyimpan koleksi motor dan mobilnya.

5 dari 5 halaman

Kembali ke Pelukan Brad Pitt?

Setelah bercerai dari Justin Theroux, Jennifer Aniston dikabarkan memberikan kesempatan sekali lagi kepada Brad Pitt. Brad Pitt dan Jennifer Aniston disebut-sebut telah bahagia kembali bersama.

Mereka ingin menghabiskan waktu bersama. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan, Brad Pitt dan Jennifer Aniston menyiapkan pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini