Sukses

Foto bareng Kekasih, Naomi Campbell Pamer Tubuh Seksi dengan Topless

Naomi Campbell menunjukkan lekuk tubuh indahnya dalam sesi pemotretan terbaru bersama sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Naomi Campbell menjadi sorotan karena dikabarkan melakukan aktivitas mencurigakan, mengonsumsi kokain. Namun kabar tersebut tidak diketahui kebenarannya.

Naomi Campbell seolah tak peduli dengan kabar buruk yang tengah menimpanya. Ia tetap melanjutkan kegiatan, termasuk melakukan sesi pemoteran yang dilakukannya bersama sang kekasih, Skepta, diwartakan Dailymail, Sabtu (3/3/2018).

Ada beberapa pose yang dilakukan Naomi Campbell bersama Skepta. Di foto tersebut, Naomi Campbell menunjukkan lekuk tubuh indahnya, topless.

Naomi Campbell difoto dari sisi samping. Alhasil, payudara Naomi Campbell tak terlalu terlihat jelas.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Tutupi Payudara

Selain itu, ada foto saat Naomi Campbell menutupi payudara dengan rambut panjangnya. Keseksian supermodel sekaligus artis cantik ini tetap terlihat jelas.

3 dari 5 halaman

Foto Mesra

Saat berfoto berdua dengan Skepta, terlihat kemesraan keduanya. Meski tengah berjauhan, tampak tatapan sayang keduanya yang menunjukkan cinta yang mereka rasakan

4 dari 5 halaman

Dapat Pujian Fans

Warganet yang menjadi penggemar Naomi Campbell memberikan pujian kepada pasangan ini. Mereka menyebutnya sebagai foto yang manis.

Salah seorang warganet berkomenta di akun Instagram Naomi Campbell, "saat cinta menyapa, terlihat indah. Foto yang sangat cantik."

5 dari 5 halaman

Sempat Tutupi Hubungannya

Naomi Campbell sempat menutupi hubungannya dengan Skepta. Meski beberapa kali tepergok jalan bersama, Naomi Campbell tak pernah bereaksi atau memberikan komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.