Sukses

Junho Beberkan Cerita Haru Persahabatan 2PM

Sudah menjadi rahasia umum, personel 2PM sangat dekat satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Kontrak kerja sama antara 2PM dengan agensinya, JYP Entertainment rupanya telah berakhir. Member 2PM yang terdiri dari Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, Jun.K dan Chansung memutuskan melanjutkan kontraknya.

Hubungan yang kuat antara member 2PM memang bukan lagi rahasia. Junho membeberkan ikatan yang kuat di antara mereka.

Dalam salah satu wawancara, Junho menyebutkan 2PM sudah menjadi bagian dalam hidup mereka. Member 2PM tak mau melepaskan kebersamaan tersebut.

Rupanya, 2PM punya perjanjian khusus kepada Park Jin Young, CEO JYP Entertainment. Mereka ingin tetap bersama sebagai 2PM.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berdiskusi

"Kami sempat berdiskusi terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan. Kami berjanji akan tetap bersama sebagai 2PM," sebut Junho, diwartakan Naver, baru-baru ini.

3 dari 6 halaman

Tak Akan Terpisah

Meski ada beberapa member yang hengkang dari JYP Entertainment, mereka tetap menjadi member 2PM. Itu merupakan perjanjian yang dibuat Junho dan kawan-kawan.

"Tak peduli siapa yang hengkang dari sini. Tapi kita tetap melanjutkan 2PM," Junho menambahkan.

4 dari 6 halaman

Diamini Park Jin Young

Park Jin Young selaku CEO Entertainment sekaligus yang membentuk 2PM mengamini kabar tersebut. Junho mengikuti gaya bicara pria yang disebut sebagai JYP itu ketika membicarakan 2PM.

"JYP juga bilang, `aku harap kalian tetap bersama di sini. Meski tak lagi di JYP Entertainment, aku harap kalian tetap bersama sebagai 2PM.` Itu yang ia bilang," ungkap Junho.

5 dari 6 halaman

Hubungan yang Baik

Junho juga menyebutkan, hubungan 2PM dengan staff di JYP Entertainment sangat baik. Mereka seperti saudara.

Itu yang menjadi alasan 2PM tetap bertahan di JYP Entertainment. Bahkan, ada sebuah tim yang membantu kebutuhan khusus 2PM.

6 dari 6 halaman

Hanya Taecyeon

Rupanya hanya Taecyeon yang belum melakukan perpanjangan kontrak. Idol yang juga dikenal sebagai aktor itu tengah melakukan wajib militer.

Selepas wajib militer, Taecyeon setuju menandatangani kontrak barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.