Sukses

Pernikahan Chicco Jerikho - Putri Marino Mendadak, Ini Alasannya

Mengapa pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino dilangsungkan seolah-olah mendadak?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Chicco Jerikho dan Putri Marino, hari ini, Sabtu (3/3/2018) merupakan hari paling bersejarah dalam hidup mereka. Seperti diberitakan sebelumnya, keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah melakukan pemberkatan pernikahan pada di Pulau Dewata, Bali.

Rasa bahagia tentu saja menyelimuti hati pasangan yang terpaut usia sembilan tahun tersebut. Melalui keterangan tertulis yang diterima dari publicist pernikahan mereka, Chicco Jerikho mengutarakan rasa syukurnya.

"Pernikahan gue adalah bukti bahwa gue bisa melakukan dua hal: jatuh cinta dan berkomitmen dengan seseorang yang berharga di hidup gue, yakni Putri," kata Chicco Jerikho dalam siaran pers tersebut.

Saksikan video berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Pernikahan

Ia berkomitmen bahwa Putri Marino akan menjadi sosok perempuan yang selalu ia jaga seumur hidupnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Pernikahan ini berarti gue memasuki babak baru dan tantangan baru, gimana gue enggak boleh lagi mikirin diri gue aja, tapi juga mesti berperan sebagai suami yang harus mencintai dan menjaga istrinya," sambung Chicco Jerikho.

3 dari 4 halaman

Hidup Bersama

Dengan menerima pinangan Chicco Jerikho, maka Putri Marino juga telah berkomitmen untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama pria yang dicintainya itu.

"Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, dalam hidup inginnya sekali dan berarti. Ini adalah tanda keseriusan kami. Kami melihat kemungkinan untuk tumbuh bersama, untuk saling mendukung dan menjadi lebih baik satu sama lain," jelas Putri Marino.

4 dari 4 halaman

Terkesan Mendadak

Banyak orang tentunya juga bertanya-tanya, mengapa pernikahan keduanya dilangsungkan seolah mendadak. Seperti diketahui, Chicco dan Putri baru berpacaran selama beberapa bulan. Dan, inilah jawaban Putri Marino.

"Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama," kata aktris berusia 24 tahun tersebut.

"Pernikahan ini jadi momentum yang tepat, karena menurut gue, di titik tertentu, kita harus berani memutuskan untuk meraih kepastian, enggak bisa semaunya, dan bagi gue, Putri adalah kepastian yang enggak mungkin gue lewatkan," kata Chicco menimpalin pernyataan istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.