Sukses

Syahdunya Resepsi Pernikahan Chicco Jerikho - Putri Marino

Putri Marino dan Chicco Jerikho langsung menggelar resepsi pernikahan dengan konsep pesta kebun.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho dan Putri Marino telah melangsungkan pemberkatan pernikahan pada Sabtu (3/3/2018). Disaksikan keluarga dan sahabat, pernikahan tersebut berjalan dengan penuh kebahagiaan.

Usai pemberkatan pernikahan, malam harinya Putri Marino dan Chicco Jerikho langsung menggelar resepsi pernikahan dengan konsep pesta kebun.

Melalui Instagramnya, Wulan Guritno yang kebetulan menjadi salah satu sahabat yang diundang, memperlihatkan betapa romantisnya resepsi pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino pada malam itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berdansa

Di bawah temaramnya lampu, Putri Marino terlihat begitu anggun dengan gaun panjang berwarna putih. Penampilannya dipercantik dengan rambut yang ia biarkan terurai.

Dengan konsep warna yang senada, Chicco Jerikho terlihat gagah dengan stelan tuxedo yang dia kenakan. Dengan penuh cinta, keduanya pun berdansa bersama, membuat tamu undangan yang hadir ikut terhanyut dalam kisah kasih mereka berdua.

3 dari 3 halaman

Selamat

Pernikahan keduanya tentu juga disambut bahagia oleh para warganet. Mereka mendoakan agar pasangan ini dapat menjalani hidup dengan penuh kebahagiaan.

"Selamat kak @chicco.jerikho aktor kesayangan aku.... langgeng ya sampai maut memisahkan kalian," ujar pengguna akun @romince_damanik95.

"banyak selamat buat Abang Chic dan kak Putry, Tuhan Yesus memberkati," tambah pemilik akun Instagram @hamelirene.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini