Sukses

Wajah Cantik Bayi Kylie Jenner Akhirnya Diperlihatkan

Lama tidak menunjukkan dengan jelas wajah sang anak, Kylie Jenner akhirnya membagikan video berisi wajah Stormi.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak mengumumkan kelahiran putri pertamanya, Kylie Jenner memang tidak pernah menampakkan wajah sang anak dengan jelas. Kylie Jenner hanya beberapa kali menunjukkan kaki kecil dan jemari kecil tangan Stormi.

Rasa penasaran publik pun akhirnya terbayarkan. Pada Sabtu (3/3/18), Kylie Jenner membagikan wajah jelas putrinya melalui media sosial Snapchat miliknya.

Ini menandakan pertama kalinya Kylie Jenner memperlihatkan wajah putrinya kepada publik. Dalam video, putri Kylie Jenner terlihat mempunyai rambut dan mata coklat gelap. Stormi juga terlihat sedang mengisap dot ungunya dan juga menggunakan atasan putih.

Kylie Jenner juga meenghiasi emoticon api di atas kepala anaknya dan menuliskan, "Perempuan cantikku."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Travis Scott

Tak hanya Kylie Jenner. Ayah Stormi, Travis Scott, juga membagikan foto yang ia ambil dari video unggahan Kylie Jenner. Travis Scott membagikan foto wajah putrinya itu untuk pertama kali melalui Instagram pribadinya.

3 dari 4 halaman

Mirip Dengan Kylie

Dalam beberapa minggu ini, Kylie Jenner sudah beberapa kali membagikan foto putrinya. Dan juga Kylie Jenner sempat menjawab pertanyaan penggemarnya di Twitter tentang Stormi. Ia mengatakan bahwa Stormi sangat mirip dengannya ketika ia bayi.

4 dari 4 halaman

Gendong Putrinya

Seperti yang kita ketahui, Kylie Jenner pertama kali memperlihatkan bayinya ke publik saat memberitahukan nama putri kecilnya. Kylie membagikan foto putrinya di Instagram pribadinya, tetapi dalam foto wajah Stormi tidak terlalu fokus.

Pada Kamis lalu, anak bungsu dari keluarga Kardashian / Jenner ini membagikan foto dirinya sedang menggendong Stormi. Dalam foto tersebut, wajah Stormi juga hanya terlihat sebagian karena tertutup hoodie yang dikenakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.