Sukses

Janji Chicco Jerikho kepada Putri Marino setelah Menjadi Suami

Usai resmi menjadi seorang suami, Chicco Jerikho melafalkan janjinya kepada Putri Marino.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Chicco Jerikho dan Putri Marino melangsungkan pernikahan di Nusa Dua, Bali, Sabtu (3/3/2018). Menariknya, pernikahan bertema minimalis itu dilangsungkan ketika menjelang senja di Pulau Dewata.

Chicco Jerikho mengucap janji setianya jelang matahari tenggelam serta disaksikan oleh ratusan tamu undangan. Usai resmi menjadi seorang suami, Chicco Jerikho pun melafalkan janjinya untuk senantiasa menjaga dan mencintai Putri Marino‎.

"Pernikahan ini berarti gue memasuki babak baru dan tantangan baru. Gimana gue enggak boleh lagi mikirin diri gue aja, tapi juga mesti berperan sebagai suami yang harus mencintai dan menjaga istrinya," kata Chicco Jerikho dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Sabtu (3/3/2018).

Selain itu, Chicco Jerikho juga memaknai pernikahannya dengan Putri Marino sebagai pembuktian cinta dan komitmen. Apalagi, bintang film Filosofi Kopi itu dikenal cukup sering bergonta-ganti pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukti

‎"Pernikahan gue ini bukti bahwa gue bisa melakukan dua hal: jatuh cinta dan berkomitmen dengan seseorang yang berharga di hidup gue, yakni Putri," jelas Chicco Jerikho.

3 dari 4 halaman

Tanda Keseriusan

Sementara itu, Putri Marino memaknai kesakralan pernikahannya dengan Chicco Jerikho sebagai tanda keseriusannya. Ia berharap dapat tumbuh tua bersama Chicco Jerikho dan menjalani kematangan berumah tangga.

4 dari 4 halaman

Sakral

"‎Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, dalam hidup inginnya sekali dan berarti. Ini adalah tanda keseriusan kami. Kami melihat kemungkinan untuk tumbuh bersama, untuk saling mendukung dan menjadi lebih baik satu sama lain. Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama," ujar Putri Marino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.