Sukses

Kemeriahan Together Whatever Nites di Ultah Pertama Leon Jakarta

Together Whatever Nites Leon The First Anniversary menghadirkan kolaborasi tiga DJ Internasional yakni DJ Andrew Power, DJ Atrak, dan DJ Dipha Barus.

Liputan6.com, Jakarta Together Whatever Nites menghadirkan pengalaman musik yang seru dan menarik di perayaan ulang tahun pertama Leon Jakarta, Club dan Bar yang terletak di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan pada Jumat malam (2/3).

Bertajuk "Together Whatever Nites Leon The First Anniversary", tiga Disk Jockey (DJ) Internasional yakni Andrew Power, Atrak, dan Dipha Baru menghibur para tamu undangan dan pengunjung setia Leon Jakarta.

Sejak pukul 9 malam para pengunjung mulai mendatangi Leon Jakarta. Tamu yang hadir kemudian di ajak untuk photo booth dengan baragam aksesoris foto. Club dan Bar, Leon Jakarta menawarkan hiburan dengan pengalaman yang menggabungkan nuansa vintage dan modern.

 

Sekitar pukul 11 malam, DJ Andrew Power dari Los Angeles, Amerika mulai memainkan alat musik DJnya dan mengajak para pengunjung turun ke lantai dansa. Pengunjung yang awalnya hanya duduk-duduk dan bercengkrama saja, mulai berdansa mengikuti dentuman musik tekno, sontak lantai dansa Leon Jakarta dipadati para pengunjung. 

 

Menyusul penampilan DJ Atrak dari Kanada dan DJ Dipha Barus yang membuat perayaan ultah Leon Jakarta bersama Together Whatever Nites menjadi lebih meriah sampai pagi dini hari.

 

A post shared by Rise & Shine 🌈 (@dice.the.nice) on

Together Whatever merupakan tempat untuk nongkrong bareng teman-teman, dengerin live musik barang, liburan asik bareng dan banyak lagi. Selain memiliki program Together Whatever Nites, terdapat juga program Together Whatever Sessions yang menghadirkan musisi nasional dan internasional dari berbagai genre musik.

Together Whatever juga menawarkan beragam konten menarik dan unik yang berkaitan dengan seni, musik, film dan segala hal berbau entertainment yang dikemas dengan cara berbeda, ringan namun tetap berbobot.

Tak ingin ingin ketinggalan event musik yang menarik dan seru, cari tahu selengkapnya di #togetherwhatever.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.