Sukses

Rilis Lagu Baru, Kasus Penganiayaan Dimas Anggara Dituding Rekayasa

Di tengah kasus penganiayaan yang menimpanya, Dimas Anggara justru unjuk gigi lewat karya baru.

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Anggara dilaporkan seorang pengusaha bernama Fiqih Alamsyah. Dimas Anggara diduga melakukan penganiayaan dan penyekapan terhadap Fiqih Alamsyah.

Tak kunjung memberikan keterangannya, Dimas Anggara akhirnya tampil di hadapan media. Bukan untuk mengklarifikasi kasus penganiayaannya, Dimas Anggara justru unjuk gigi lewat karya barunya.

Ya, bersama grup band Barris, Dimas Anggara mengenalkan single barunya yang bertajuk "Manusia Bermimpi". Hal itu diungkapkan Dimas Anggara bersama personel Barris lainnya, Satria Heroji (gitar), Andra Ranandra (bass), dan Tosan Iqbal (drum) di Jakarta Barat, Sabtu (3/3/2018).

"Pastinya kami ingin musik kami diterima masyarakat luas. Kami ingin musik kami laku, dan kami ingin terus berkarya. Memberikan karya kami ke masyarakat luas, dan lagu "Manusia Bermimpi" ini lagu pertama kami di 2018," ‎ungkap Dimas Anggara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Easy Listening

"Nuansanya lebih life dan lagunya bisa dirasakan pada pribadi kita. Musiknya easy listening, lagunya sendiri dibuat oleh personel sendiri. Ada karakter Barris di sini," ia menambahkan.

Peluncuran single itu pun menimbulkan tanda tanya terhadap kasus penganiayaan Dimas Anggara beberapa waktu lalu. Benarkah, kasus itu merupakan rekayasa alias settingan untuk mendompleng single baru band Barris.

3 dari 4 halaman

Senang

Lantas, apa kata Dimas soal tudingan ini? "Biarin saja (orang bilang gimmick). Kenapa harus diambil pusing?" ujar Dimas Anggara dengan nada santai.

"Tapi kami pastikan itu (kasus penganiayaan Dimas)‎ enggak settingan sama sekali. Kami sudah ada timeline dari awal tahun (untuk proyek ini). Kebetulan ada (kasus) seperti itu. Kami enggak ngurusin-lah masalah seperti itu," ujar produser Barris, Gideon Hadisoewono.

4 dari 4 halaman

Aji Mumpung

Hanya saja, Dimas Anggara tak menampik peluncuran single barunya itu merupakan sebuah aji mumpung.

"Why not (disebut aji mumpung)? Kan kami berkarya saja. Yang ditunjukkan juga prestasi saja. Terserah saja sih kalau itu. Kita ikutin saja ya (kelanjutan kasusnya)," jelas kekasih Nadine Chandrawinata tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini