Sukses

Menteri Keuangan Sri Mulyani Terkesan Dengan Film Benyamin Biang Kerok

Sri Mulyani juga mengapresiasi akting Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Keuangan Sri Mulyani rupanya penasaran dengan film Benyamin Biang Kerok. Di tengah kesibukannya, dirinya pun menyempatkan diri untuk menonton film yang dibintangi Reza Rahadian itu di XXI Plaza Senayan Jakarta, Sabtu (3/3/2018) malam.

Usai menonton, Sri Mulyani menyampaikan tanggapannya. Dia mengaku terhibur dengan film tersebut.

"Ya saya menyaksikan film Benyamin Biang Kerok, dan masyarakat juga menyaksikannya fan kami sangat terhibur," ujar Sri Mulyani kepada wartawan usai menonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apresiasi Reza Rahadian

 

Dia juga mengapresiasi aktor Reza Rahadian yang dikatakannya sebagai aktor yang serba bisa dan telah berupaya total dalam memerankan perannya.

"Iya Reza tentu berupaya sangat maksimal dalam film ini, tadi masyarakat dan saya menikmatinya, berarti upaya Reza mengena, selamat ya Reza," ujar Sri Mulyani.

Menurut Sri Mulyani, tidak gampang memerankan seorang tokoh Betawi, Benyamin S. Apalagi, dalam film ini, Reza Rahadian memang harus memerankan tokoh Pengki yang sarat akan komedi.

 

3 dari 3 halaman

Angkat Budaya

 

Mantan Direktur IMF ini juga menyampaikan apresiasinya yang lain, dia senang dengan film ini, karena mampu mengangkat cerita yang kental dengan tradisi Betawi.

"Kita harus memberikan apresiasi kepada film film yang mengangkat tradisi dari bangsa ini, karena bagaimanapun berkembangnya sebuah bangsa harus tetap menjaga identitasnya. Harusnya lebih banyak ya,film film seperti ini," pungkas Sri Mulyani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.