Sukses

Kisah Cinta Singkat Chicco Jerikho dan Putri Marino Sampai ke Pernikahan

Chicco Jerikho dan Putri Marino diketahui hanya menjalani hubungan singkat selama tiga bulan sampai akhirnya menikah Sabtu, 3 Maret 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho resmi mempersunting sang kekasih, Putri Marino, pada Sabtu (3/3/2018) di Nusa Dua, Bali. Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino ini dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat keduanya.

Chicco Jerikho dan Putri Marino yang diketahui hanya menjalani hubungan singkat selama 3 bulan ini, cukup membuat banyak publik terkejut.

Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino ini diketahui publik mulai berpacaran pada Desember 2017 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepergok Menggandeng

Hubungan keduanya baru terlihat oleh publik sekitar 1 bulan setelah Chicco kepergok menggandeng perempuan berdarah blasteran Bali-Italia itu menonton konser musik Liam Galagher pada Januari 2018 lalu.

3 dari 4 halaman

Saling Unggah Foto

Setelah itu, pada 5 Januari 2018, seorang sutradara film Indonesia bernama Robby Entarto melalui akun Instagramnya, mengunggah foto yang menampilkan Chicco Jerikho dan Putri Marino sedang saling bertatapan.

Hal ini semakin memperkuat dugaan banyak orang bahwa keduanya memang sedang memiliki hubungan spesial. Tak hanya foto tersebut yang menjadi buktinya, tapi baik Putri Marino pun Chicco Jerikho, sering membagikan momen kebersamaan keduanya lewat foto-foto yang mereka unggah di akun Instagram masing-masing.

4 dari 4 halaman

Dukungan Warganet

Walaupun kabar pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino ini sedikit membuat publik terkejut, keduanya tetap mendapatkan banyak dukungan dan respon yang positif dari publik. Seperti yang terlihat dari unggahan-unggahan keduanya yang dibanjiri oleh ucapan selamat dari warganet.

"Congratulations chicco & putri..semoga perkawinannya selalu diberkati Tuhan,langgeng dan cepet dpt momongan," tulis akun @valenciatirta.

"Bang chico congratss yaaa diberkati Tuhan Yesus slm2nya. Amen," tulis akun @margareth.sihombing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini