Sukses

Tanpa Riasan Tebal Saat Menikah, Putri Marino Bikin Iri Warganet

Banyak yang menilai penampilan Putri Marino terlihat sangat cantik dengan riasan sederhana dan tanpa hiasan yang berlebihan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino memang masih menjadi perbincangan publik. Chicco Jerikho dan Putri Marino telah resmi menjadi pasangan suami istri. Janji suci untuk sehidup semati mereka ucapkan pada hari Sabtu (3/3/2018) di Bali.

Chicco Jerikho, yang memiliki perbedaan usia sembilan tahun dengan Putri Marino, tampak mantap memilih sang aktris untuk menjadi istrinya. Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino ini dilakukan sangat tertutup. Mereka hanya mengundang keluarga dan para sahabat.

Dalam pernikahan yang terlihat sederhana ini, banyak warganet yang memuji penampilan Putri Marino di hari bahagianya. Warganet menilai penampilan Putri Marino sangat terlihat cantik dengan riasan sederhana dan tanpa hiasan yang berlebihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terlihat Sederhana

Riasan yang tidak tebal dan berlebihan membuat Putri Marino terlihat natural saat berdampingan dengan suaminya. Banyak warganet yang mengira bahwa saat pemberkatan pernikahan, Putri Marino tidak menggunakan riasan sama sekali.

"Saya kira malah ga make up. Ini mah kyk mau kmall tapi cakepnya aduhh bkin iri," tulis akun @toserbabibie.

"Minimalis bgt make upnya. malah kyk ga d make up ini mah. tp emank dah dasarnya cantik sih," tulis akun @reshy_naa_heru.

3 dari 5 halaman

Rasa Syukur

Seperti yang kita ketahui, setelah melangsungkan pemberkatan pernikahannya, Chicco Jerikho dan Putri marino membagikan pemikiran mereka tentang pernikahannya ini. Melalui keterangan tertulis yang diterima dari publisis pernikahan mereka, Chicco Jerikho mengutarakan rasa syukurnya.

4 dari 5 halaman

Komitmen

Chicco Jerikho berkomitmen bahwa Putri Marino akan menjadi sosok perempuan yang selalu ia jaga seumur hidupnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Pernikahan ini berarti gue memasuki babak baru dan tantangan baru, gimana gue enggak boleh lagi mikirin diri gue aja, tapi juga mesti berperan sebagai suami yang harus mencintai dan menjaga istrinya," ujar Chicco Jerikho.

5 dari 5 halaman

Tanda Keseriusan

Dengan menerima pinangan Chicco Jerikho, maka Putri Marino juga telah berkomitmen menghabiskan sisa hidupnya bersama pria yang dicintainya itu.

"Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, dalam hidup inginnya sekali dan berarti. Ini adalah tanda keseriusan kami. Kami melihat kemungkinan untuk tumbuh bersama, untuk saling mendukung dan menjadi lebih baik satu sama lain," jelas Putri Marino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.