Sukses

Disentuh Penonton Saat Manggung, Elton John Naik Pitam

Elton John awalnya mengundang beberapa penonton untuk naik ke atas panggung.

Liputan6.com, Las Vegas - Penggemar Elton John baru-baru ini dibuat terkejut saat sang musikus sedang menyanyikan salah satu lagu andalannya. Pasalnya, dalam penampilan terbarunya di sebuah konser, penyanyi asal Inggris itu memaki seorang penonton yang sedang naik ke atas panggung.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (3/3/2018), awalnya Elton John sedang menyanyikan lagu "Saturday Night's Alright (for Fighting)" di panggung Las Vegas pada Kamis (1/3/2018) lalu.

Lalu seperti terlihat dalam unggahan sebuah video di TMZ, Elton John mengundang beberapa penonton untuk naik ke atas panggung. Ia pun bernyanyi sambil memainkan piano yang selalu menjadi ciri khasnya.

Namun, seorang pria yang merupakan bagian dari penonton di atas panggung itu, malah mendekati Elton John dan mencoba untuk menyentuhnya. Penonton tersebut seperti ingin mengajak Elton John saling menepukkan telapak tangan (tos tangan).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahan Lagi

Dari situlah, sang musikus naik pitam dan meneriaki penonton tersebut. "Enyahlah," ujarnya kepada pria itu dengan kosakata kasar. Namun, ternyata pria tersebut tetap ingin terus menyentuh sang penyanyi.

Seorang anggota keamanan mencoba untuk mengusir pria tersebut berkali-kali hingga Elton John tak tahan lagi. Ia bangkit dan secara emosional turun dari panggung, sementara band yang mengiringinya masih terus bermain.

Dalam rekamannya, terdengar juga salah satu penonton di bawah panggung mengira pertunjukan telah selesai gara-gara ulah pria di atas panggung tersebut.

3 dari 4 halaman

Menenangkan Diri

Beruntung bagi para penonton lainnya, Elton John hanya ke belakang panggung untuk menenangkan diri. Ia akhirnya kembali ke atas panggung untuk mengakhiri penampilannya.

Namun, bukan berarti ia melupakan kejadian yang menimpanya. "Tidak ada lagi yang naik ke panggung saat 'Saturday Night'. Kamu merusaknya!" katanya kepada penonton yang menyentuhnya sebelum ia menyanyikan lagu selanjutnya.

4 dari 4 halaman

Pensiun dari Tur

Insiden ini terjadi setelah pelantun "Rocket Man" tersebut mengumumkan bahwa ia akan pensiun dari tur setelah menjalani tur selama 300-hari di seluruh dunia yang bertema "Farewell Yellow Brick Road".

Elton John mengungkapkan bahwa alasannya pensiun adalah karena dirinya ingin berfokus pada pasangannya, David Furnish dan dua anak laki-lakinya, Elia dan Zachary.

"Saya ingin berada di rumah, saya sangat ingin menghabiskan waktu bersama anak-anak saya di rumah," katanya dalam sebuah konferensi pers di New York.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini