Sukses

Chicco Jerikho dan Putri Marino Ungkap Kesan Setelah Menikah

Chicco Jerikho dan Putri Marino mengungkapkan rasa bahagia mereka karena acara pernikahan mereka Sabtu kemarin berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang baru saja sah menjadi pasangan suami istri mengungkapkan rasa bahagianya. Chicco Jerikho dan Putri Marino melangsungkan pernikahan di Nusa Dua, Bali pada Sabtu (3/3/2018).

Pernikahan yang terkesan mendadak ini hanya dihadiri oleh keluarga terdekat dan para sahabat terdekat Chicco Jerikho dan putri Marino. Dalam Instagram pribadinya Chicco Jerikho maupun Putri Marino baru pada Minggu (4/3/2018) membagikan momen-momen indah saat pernikahan itu berlangsung.

Chicco Jerikho sendiri membagikan beberapa foto-foto dirinya dan juga sang istri dengan ungkapan-ungkapan kebahagiaan yang ia rasakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berjalan lancar

Chicco Jerikho mengunggah foto yang memperlihatkan pemandangan punggung dirinya dan istrinya, Putri Marino saling menyenderkan kepala. Chicco juga membagikan dua foto lainnya yang diambil saat setelah acara pemberkatan pernikahan. Dalam unggahannya tersebut aktor ini menuliskan rasa syukur dan bahagianya setelah melewati hari pertama dengan istrinya dengan lancar.

"Malam pertama kita setelah pemberkatan selesai ..rasa seneng ,haru bercampur aduk semua .. bahagia yang luar biasa karena semua berjalan dengan lancar ,puji TUHAN !!" tulis Chicco Jerikho di bawah unggahannya.

Chicco juga tidak lupa megucapkan rasa terima kasihnya untuk semua orang yang telah membantunya menyukseskan hari bahagianya.

3 dari 4 halaman

Bahagia

Tak hanya Chicco Jerikho, Putri Marino pun juga mengunggah beberapa foto untuk mengekspresikan kebahagiaan dan juga rasa syukurnya di hari bahagianya ini.

Dalam unggahannya yang pertama Putri Marino membagikan foto dirinya saat sedang dicium oleh suaminya. Dengan menambahkan kata-kata manis, Putri Marino ungkap rasa cintanya untuk sang suami.

"Senjaku yang menjadi nyata... Aku mencintaimu..." tulisnya dalam keterangan foto pernikahan pertama yang diunggahnya.

4 dari 4 halaman

Sederhana

Putri Marino tidak lupa juga mengungkapkan kebahagiaan tentang hari bahagianya kemarin. Putri Marino membagikan foto dirinya yang terlihat bahagia sambil menggandeng tangan suaminya dan diiringi lemparan bunga.

Dalam foto tersebut Putri Marino tak lupa mengungkapkan rasa bahagianya dengan menuliskan, "Bahagia itu sesederhana ini..." dalam keterang foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.