Sukses

Istri Muda Bopak Castello Melahirkan Anak Pertama 

Lewat operasi caesar, istri Bopak Castello melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan pelawak Bopak Castello. Istri mudanya, Gita Resya, melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (2/3/2018). 

Lewat operasi caesar, istri Bopak Castello melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan. Bayi bernama Cello Afsheen Bidwy itu lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

"Sudah lahiran hari Jumat jam 08.18 pagi di RS Pondok Gede. Persalinannya caesar, jenis kelamin bayinya cewek. Namanya Cello Afsheen Bidwy," ungkap Bopak Castello saat dihubungi, Minggu (4/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa Bahagia

 

Sebagai orangtua pada umumnya, Bopak Castello mengungkap rasa bahagianya tersebut. Terlebih lagi, kata Bopak Castello, buah hatinya lebih mirip sang istri ketimbang dirinya. 

"Ya kalau Bopak kan terima saja mau laki-laki atau perempuan. Semua sama aja, yang penting kami senang dan bahagia. Terus anaknya juga lucu, yang mirip bopak cuma alisnya saja," ceplos Bopak Castello.

 

3 dari 3 halaman

Memuji

Tak henti-hentinya sang komedian itu terus-menerus memuji kecantikan Baby Ceillo. Bopak mengaku tak mau lepas barang sedetik pun dari sosok bayi yang baru didapatnya dari sang istri.

"Sekarang istri sudah pulang, sudah di rumah. Sekarang juga lagi tahap penyembuhan karena caesar," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.