Sukses

Bikin Kacau Piala Oscar Tahun Lalu, Dua Artis Ini Bakal Kembali ke Panggung

Pemenang Best Picture yang dibacakan oleh Warren Beatty dan Faye Dunaway pada Piala Oscar tahun lalu berujung pada kesalahan.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada Piala Oscar tahun lalu, kita teringat oleh kesalahan pengumuman pemenang Best Picture yang dibacakan oleh Warren Beatty dan Faye Dunaway.

Rupanya, pihak The Academy memberi mereka kesempatan kedua untuk membacakan pengumuman kategori yang sama di Piala Oscar, seperti dikabarkan Ace Showbiz, akhir pekan lalu.

Kedua veteran film tersebut akan membacakan kategori pamungkas Piala Oscar di ajang 90th Academy Awards yang diselenggarakan pada Minggu (4/3/2018) malam waktu Amerika Serikat, atau Senin (5/3/2018) waktu Indonesia.

Disampaikan TMZ, kedua bintang film Bonnie dan Clyde (1967) itu, baru-baru ini muncul di Dolby Theatre, lokasi Piala Oscar diadakan. Mereka dikabarkan sedang mengadakan latihan untuk membacakan pengumuman pemenang di atas panggung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Baik

Warren Beatty diduga bakal mengatakan, "Membawakan lebih baik untuk kedua kalinya," dan Faye melanjutkannya dengan, "Pemenangnya adalah....."

Mereka dilaporkan akan berbicara sebanyak dua kali, namun para penulis naskah Piala Oscar masih belum menyelesaikan kalimat kedua untuk masing-masing.

3 dari 3 halaman

Salah Sebut

Warren Beatty dan Faye Dunaway menarik perhatian dalam Piala Oscar tahun lalu setelah membacakan pemenang yang salah di kategori Best Picture. Mereka mengumumkan La La Land sebagai pemenang, sementara yang seharusnya disebutkan adalah Moonlight.

Sebenarnya, kesalahan bukan murni dari mereka. Tapi itu karena keduanya mendapatkan kartu yang salah. Warren Beatty bingung dengan apa yang dilihatnya di kartu yang ia pegang. Pasalnya, di situ tertulis nama Emma Stone, aktris utama La La Land. Faye yang hanya melihat judul film di kartunya, langsung menyimpulkan bahwa La La Land adalah pemenangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.