Sukses

Farhat Abbas Menang Gugatan Rumah Rp 20 Miliar

Farhat Abbas memperebutkan harta gono gini dengan mantan istrinya Nia Daniaty.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas berhasil memenangkan gugatan harta gono gini yaitu sebuah rumah seharga senilai Rp 20 miliar. Namun, Farhat Abbas mengaku mengalah dan menyerahkan semuanya kepada Nia Daniaty. Alhasil, Farhat Abbas pun mengaku jika dirinya merasa rugi.

"Saya nggak bilang menang tapi kalah. Saya mengalah karena punya saya setengah semuanya saya berikan kepada Nia Daniaty. Jadi persepsi masyarakat tolong ya. Harta Nia itu utuh, yang di bekas yang punya dia sebelum menikah dengan saya itu utuh," ujar Farhat Abbas kepada wartawan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3/2018).

Lebih lanjut, Farhat Abbas menegaskan kalau Nia Daniaty ternyata juga ingin juga merebut beberapa harta kekayaan milik pribadinya sebelum dirinya menikah. Oleh sebab itu, kemenangan Farhat Abbas atas rumah mewah di kawasan Kemang itu adalah sebuah kerugian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meluruskan

 

Dirinya menceritakan ini karena ingin meluruskan persepsi di masyarakat jika dirinya mendapat keuntungan dari perceraian dengan Nia Daniaty.

"Yang jadi persoalan adalah milik-milik saya yang oleh Nia ingin diambil semua tapi oleh pengadilan, saya dapat setengah, Nia dapat setengah. Jadi saya mengalah untuk menyerahkan setengah yang saya miliki. Tolong saya luruskan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.