Sukses

Hadiri Piala Oscar 2018, Nicole Kidman Bikin Penggemar Kaget

Nicole Kidman, menjadi salah satu selebritas Hollywood yang memeriahkan ajang bergengsi Piala Oscar 2018 di Dolby Theater, Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta Nicole Kidman, menjadi salah satu selebritas Hollywood yang memeriahkan ajang bergengsi Piala Oscar 2018 di Dolby Theater, Los Angeles, Minggu (4/3/2018) malam waktu setempat atau Senin (5/3/2018) pagi waktu Indonesia.

Sebelum sampai di tempat perhelatan Piala Oscar 2018, Nicole Kidman justru membuat kejutan untuk penggemarnya di tengah jalan. Tanpa ragu, ia membuka jendela mobil limusinnya, dan penyapa orang-orang yang diberada di dalam bis.

Dilansir Hollywoodlife, Bintang Big Little Lies ini tiba-tiba memberhentikan mobilnya di tengah lalu lintas. Dan ia pun menyatakan "hi" pada seisi bis.

Nicole Kidman pun tampak cantik dalam sebuah riasan menuju acara Piala Oscar 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diabadikan

Momen indah ini pun langsung diabadikan semua orang, sebelum akhirnya Nicole Kidman melanjutkan perjalanannya ke acara Piala Oscar 2018.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Tekanan

Pada acara Piala Oscar 2018 ini Nicole Kidman, terlihat santai, tak terlihat dirinya grogi untuk menerima penghargaan. Maklum, sebelumnya istri Keith Urban ini sudah mendapatkan beberapa penghargaan di luar Oscar untuk perannya sebagai Claire Wright, korban kekerasan rumah tangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.