Koleksi Foto "Panas" Syahrini Beredar

on

Liputan6.com, Jakarta: Syahrini kembali dihadapkan pada masalah pelik. Belum selesai urusan dengan Anang Hermansyah, pelantun tembang Aku Tak Biasa itu harus menghela napas panjang. Koleksi foto sensual yang diduga kuat milik Syahrini beredar luas di dunia maya. 
 
"Itu risiko seorang publik figur, mungkin inilah badai yang harus aku hadapi," ucap Syahrini tenang seperti dikutip Hot Shot SCTV, Ahad (15/5). 
 
Syahrini menyatakan semua ini adalah rangkaian fitnah semata. Perempuan asal Bogor, Jawa Barat, itu menduga ada beberapa pihak yang berniat menahan laju kariernya di dunia musik. "Aku sudah mengetahui siapa oknum-oknumnya, aku akan santai saja, karena fitnah ini sama sekali tidak pernah aku lakukan."
 
Dalam koleksi foto "panas", Syahrini terlihat bersenang-senang di sebuah klub malam. Syahrini yang mengenakan busana menggoda tampak begitu menikmati pesta, bahkan sempat menaiki meja sambil menenggak minuman. Ia bahkan berpose mesra bersama dua artis kenamaan, Daniel Mananta dan Glenn Fredly. 
 
Sejumlah foto Syahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, menambah koleksi foto kontroversial. Sempat beredar kabar Syahrani menangis begitu mengetahui gambar pribadi dilihat jutaan orang. "Aku enggak mau komentar, no comment kalau itu," tegas Syahrani.(AIS)
Suka artikel ini?

0 Comments