Sukses

Buka Piala Oscar 2018, Jimmy Kimmel Sindir Insiden Pemenang yang Tertukar

Ucapan Jimmy Kimmel ini langsung disambut tawa dari para tamu undangan Piala Oscar 2018.

Liputan6.com, Los Angeles - Insiden 'pemenang yang tertukar' antara La La Land dan Moonlight di Piala Oscar tahun lalu tampaknya tetap membayangi penyelenggaraan tahun ini.

Bahkan dalam pembukaan Piala Oscar 2018, Jimmy Kimmel yang bertindak sebagai pembawa acara, juga ikut membahas tentang hal ini. Tidak secara serius, tentu saja, tapi secara kocak seperti ciri khasnya.

"Sebagian dari kalian akan pulang bersama piala Academy Awards. Tahun ini, saat namamu dipanggil, jangan langsung berdiri," ujarnya.

Terang saja, ucapan Jimmy Kimmel disambut tawa tamu undangan Piala Oscar yang memenuhi Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (4/3/2018) petang waktu setempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawakan Akuntan

Sambil melempar guyonan, Jimmy Kimmel menyebut bahwa di balik layar Piala Oscar tahun lalu, produser memintanya untuk membuat lelucon tentang para akuntan PricewaterhouseCoopers (PwC), yang bertanggung jawab atas pengumuman pemenang perhelatan ini.

"Aku bilang 'Enggak, aku enggak mau menjadikan akuntan sebagai lelucon'. Tapi lalu para akuntan ini malah bikin acara lawakan sendiri," kata dia.

3 dari 3 halaman

Fokus Amplop

Jimmy Kimmel juga menyindir PwC yang mengatakan bahwa tahun ini mereka akan sangat fokus dalam mengawal amplop Piala Oscar. "Lalu apa yang menjadi fokusmu selama 89 tahun ini?" kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.