Sukses

Sebulan Setelah Menikah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Hamil?

Vicky Prasetyo sudah lama menginginkan anak dari Angel Lelga.

Liputan6.com, Cirebon - Layaknya penganti baru, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berharap dapat segera memiliki momongan. Selama sebulan menikah, Vicky Prasetyo mengaku tak pernah absen menjalankan programnya agar memiliki anak dari Angel Lelga.

Tak heran setiap harinya, pasangan yang menikah pada 8 Februari 2018 itu semakin harmonis. Kabarnya, tanda-tanda positif pun sudah muncul dari Angel Lelga. Artis 33 tahun itu disebut-sebut tengah berbadan dua. Benarkah?

"Oh belum (hamil). Tapi perluasan rahim lagi berproses menuju Lokomotif Moskow. Kalau saya harus gempur, namanya juga pengin punya anak kembar. Seperti layaknya Lokomotif Moskow yang tak pernah berhenti, semoga saja bisa dapat hasil yang baik (hamil)," kata Vicky Prasetyo kepada Liputan6.com usai peresmian outlet Madinah Cake di Cirebon, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gempur Total

Vicky Prasetyo mengaku tak mematok target khusus dalam menjalani program kehamilan. Pemilik bahasa nyeleneh Vickynisasi itu menganggap setiap momen bersama Angel Lelga sebagai kesempatan untuk memiliki anak.

"Enggak ada target kalau saya. Pokoknya gempur total, ibarat permainan sudah enggak ada penyisihan lagi. Semuanya sudah final, final dan final. Semangat Thor," ujar Vicky Prasetyo.

3 dari 3 halaman

Pasrah

Berbeda dengan Vicky Prasetyo yang berapi-api memiliki momongan. Angel Lelga justru memasrahkan hasilnya kepada Tuhan.

"Saya sedikasihnya saja. Cuma memang dia semangat banget ingin punya anak," ucap Angel Lelga tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.