Sukses

Ditanya Mertua soal Malam Pertama, Ini Ekspresi Chicco Jerikho - Putri Marino

Chicco Jerikho dan Putri Marino tak dapat menyembunyikan kebahagiaan usai menjalani pemberkatan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (3/3/2018) lalu. Keduanya, menggelar pesta pernikahan secara tertutup di Bali.

Pernikahan ini pun hanya dihadiri kerabat dan sahabat dekat saja. Usai menjalani pemberkatan, wajah Chicco Jerikho dan Putri Marino pun semringah.

Putri Marino diantarkan sang ayah melepas masa lajangnya, dipersunting kekasih yang hanya memacarinya beberapa bulan saja.

Putri Marino tampak cantik dalam balutan gaun putih panjang tanpa lengan. Sementara Chicco Jerikho mengenakan jas warna broken white.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malam Pertama

Baru saja menggelar pesta pernikahan, orangtua Putri Marino, sudah mengajukan pertanyaan yang membuat Chicco Jerikho malu.

Dan Chicco Jerikho pun memperlihatkan ekpresinya ini di akun Instagramnya, Minggu (4/3/2018).

 

 

3 dari 4 halaman

Tersenyum

Sepertinya Chicco Jerikho tak dapat berkata apa-apa, dirinya hanya melemparkan senyum. Dan Putri Marino pun tertawa lebar.

"Ekspresi ketika ditanya mertua tentang “malam pertama”," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

4 dari 4 halaman

Didampingi 12 Wanita Cantik

Putri Marino dan Chicco Jerikho didampingi 12 wanita cantik sebagai bridesmaid dan 22 groomsmen.

Mereka antara lain Baim Wong, Rio Dewanto, Malvino Fajaro, Adilla Dimitri, Atiqah Hasiholan, Wulan Guritno, Ine Azri, hingga Salma Jihane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.