Sukses

Gabung dengan UNESCO, Wanna One Selamatkan Para Gadis di Dunia

Wanna One mengumumkan kerja samanya dengan UNESCO.

Liputan6.com, Seoul - Usia Wanna One memang tidak selama grup idola lainnya. Sesuai kontrak dengan YMC dan CJ E&M, kesebelas personelnya akan menyandang nama Wanna One hingga 31 Desember 2018 mendatang saja.

Wanna One tentunya ingin meninggalkan kesan manis bagi para penggemarnya yang berada hampir di berbagai penjuru negara. Dilansir dari Allkpop, Senin (5/3/2018), Wanna One mengumumkan kerja samanya dengan UNESCO.

Bersama UNESCO, para personel Wanna One ingin membantu para gadis di seluruh dunia untuk mendapatkan pendidikan. Di luar sana, banyak perempuan yang tidak bisa mendapatkan pendidikan akibat kemiskinan, perang, bahkan diskriminasi.

Bagi para penggemar yang ingin berpartisipasi dengan kampanye ini bisa mengikuti akun Instagram @forbrightgirls. "Bright Girls, Brighter Future. Berjanji untuk masa depan yang lebih cerah bagi para gadis bersama Wanna One!" tulis akun @forbrightgirls di salah satu unggahan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Album Kedua

Wanna One sendiri saat ini tengah bersiap merilis mini-album kedua bertajuk 0+1=1 (I Promise You). Setelah sebelumnya sukses dengan album debutnya 1×1=1 (To Be One) dan repackaged album 1-1=0 (Nothing Without You).

 

3 dari 5 halaman

Antusias Tinggi

Belum juga rilis, kabarnya mini-album kedua Wanna One ini sudah dipesan lebih dari 700 ribu kopi hanya dalam waktu empat hari, yakni mulai dari 27 Februari hingga 2 Maret 2018 kemarin.

 

4 dari 5 halaman

Sesuai Ekspektasi?

Banyak yang bertanya-tanya apakah Wanna One mampu mencapai angka 1 juta lagi untuk comeback berikutnya. Mengingat album debutnya 1×1=1 (To Be One) dan repackaged album 1-1=0 (Nothing Without You) sukses terjual sebanyak lebih dari 1,4 juta kopi.

 

5 dari 5 halaman

Rilis Foto dan Video

Menjelang perilisan mini-album baru pada 19 Maret 2018 nanti, Wanna One bakal merilis lagu khusus bertajuk "I.P.U." beserta videoklipnya pada Senin (5/3/2018) pukul 6 sore waktu setempat. Tak hanya itu, Wanna One juga merilis dua buah foto yang menggambarkan konsep album baru mereka.

Foto pertama mereka beri nama "Night Version" karena cenderung bernuansa gelap. Adapun Foto kedua dinamai "Day Version", di mana semua personel mengenakan baju berwarna cerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.