Sukses

Jenny Rachman Ajak Kaum Perempuan Bangga Karya Indonesia

Jenny Rachman ingin karya anak bangsa dapat disebarluaskan dan dipromosikan melalui ajang bazaar atau pameran internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris senior Jenny Rachman berkeinginan untuk menjadikan karya anak bangsa, terutama kaum perempuan, dicintai di Indonesia. 

Dengan kecintaan terhadap produk lokal, Jenny Rachman mengatakan, bisa meningkatkan perhatian masyarakat asing untuk ikut menggunakan dan memiliki hasil karya anak bangsa.

Salah satu yang paling disorot Jenny Rachman, adalah produk fashion rancangan desainer lokal.

Menurut dia, hasil karya anak bangsa di bidang fashion tak kalah dengan rancangan desainer mancanegara.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menarik dan Menjanjikan

"Saya mengajak kaum perempuan memberdayakan Produk UMKM yang sebagian besar segmen pasarnya ada pada fashion. Sehingga, produk fashion yang mayoritas (untuk) perempuan ini akan lebih menarik dan menjanjikan dalam hal promosi ke berbagai negara," kata Jenny Rachman saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2018).

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Bazaar

Untuk mempromosikan produk karya anak bangsa, Jenny Rachman bersama pengurus dan anggota Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) akan menyelenggarakan acara bazaar bartajuk "Bangga Karya Indonesia".

Acara ini dipersembahkan untuk kaum Perempuan yang digelar tiga hari berturut-turut pada tanggal 9, 10 dan 11 Maret 2018 di Main Function Hall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

 

4 dari 4 halaman

Ajakan Masyarakat

"Sebagai Ketua Iwabri dan Organisasi Iwabri bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota melalui sumber daya anggota dengan merencanakan dan melaksanakan berbagai kegiatan yang salah satunya seperti sekarang kami melaksanakan bazaar Bangga Karya Indonesia, dan semoga membawa manfaat bagi orang banyak khususnya keluarga besar BRI," ungkap Jenny Rachman.

"Dan setidaknya mengajak mereka untuk lebih mencintai produk dalam negeri sekaligus mengapresiasi Bangga Karya indonesia,” Jenny Rachman mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.