Sukses

Bahas Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Dia Garisan Khatulistiwa di Hati Aku

Vicky Prasetyo tak kehilangan sisi romantisme meski sudah menjadi suami Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo tak kehilangan sisi romantisme meski sudah menjadi suami Angel Lelga. Setiap hari, Vicky Prasetyo selalu memperlihatkan caranya dalam memperhatikan dan memberi kasih sayang kepada Angel Lelga

Tak cuma dibuktikan dengan sikapnya baik di dalam dan luar rumah, Vicky Prasetyo kerap meladeni Angel Lelga dengan pujian.

Bagi Vicky Prasetyo, Angel Lelga merupakan paket lengkap yang dimilikinya. Selain sebagai istri, kehadiran Angel Lelga memperkaya wawasan serta semangatnya untuk terus membahagiakan perempuan yang hobi mengoleksi tas mewah itu.

Tak heran, Vicky Prasetyo tak pernah sedetik pun membuat Angel Lelga tersenyum dengan gayanya yang khas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membangun

"Angel ini sosok yang membuat saya jadi pasangan yang membangun," ucap Vicky Prasetyo saat ditemui baru-baru ini.

Berkat Angel Lelga pula, Vicky Prasetyo tak pernah kehabisan cara untuk memuji dan memberi perhatian kepada perempuan yang dinikahinya pada 8 Februari 2018 lalu.

3 dari 4 halaman

Garis Khatulistiwa

"Jadi aku ingin istri aku jadi garisan khatulistiwa di hatiku," ucap Vicky Prasetyo dengan gaya bicara khasnya.

4 dari 4 halaman

Reksi Angel Lelga

Angel Lelga tak menyangka perhatian dan cara Vicky Prasetyo memanjakannya begitu menyenangkan. Ia merasa bersyukur memiliki suami seperti mantan pacar Zaskia Gotik tersebut.

"Alhamdulillah semua kegiatan saya selalu didukung suami. Malahan dia yang lebih antusias, karena dia tahu saya enggak boleh terlalu keluar rumah. Jadi dia yang atur schedule saya syuting dan nyanyi, kalau meeting ketemu orang urusan dia," ujar Angel Lelga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.