Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Dara Tawarkan Persahabatan Buat Sonya

Di Siapa Takut Jatuh Cinta episode sebelumnya, Rani meminta Laras untuk mundur dari projectnya bersama Marco.

Liputan6.com, Jakarta - Di Siapa Takut Jatuh Cinta episode sebelumnya, Rani (Windy Wulandari) meminta Laras (Natasha Wilona) untuk mundur dari projectnya bersama Marco (Adam Jordan).

Rani menceritakan pada Laras soal masa lalunya yang ia simpan sejak lama, bahkan dari Vino (Verrell Bramasta), anaknya. Laras bimbang ingin mempercayai Rani atau Marco.

Sementara itu, Dara (Ersya Aurelia) akhirnya meminta maaf kepada Sonya (Gabriella Larasati) karena telah mengganggu hubungannya dengan Reza (Riza Syah). Dara pun meminta agar Sonya mau menjadi temannya.

Apa jawaban Sonya atas tawaran Dara tersebut? Dan siapa pula yang akan dipercaya Laras? Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta episode 162 yang akan tayang Jumat, 2 Maret 2018 malam ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curhat Bianca

Bianca (Maureen Daryanani) sedang curhat sama Lola, cerita sedihnya ia yang perasaannya hanya sama Vino, tak pernah terbalas. Bukannya mendengar, Lola malah asyik mencicipi makanan yang dibawakan Lastri.

Lola bahkan komentar asal saja karena mau coba makan ini-itu. Lastri menasihati Bianca dengan bilang kalau Sean (Teejay Marquez) adalah anak baik dan ganteng. Lastri minta Bianca lupakan Vino dan move on saja dengan Sean.

Rani dan Laras sudah duduk di meja makan. Rani lalu meminta Norman buat mengurus pesanan mereka. Norman sudah tahu kesukaan Rani. Laras pilih mengikuti saja. Rani kembali menatap Laras. Rani tahu kalau Laras punya banyak pertanyaan soal dirinya dan Marco. Rani ternyata tahu kalau Laras kemarin sudah mendengar pembicaraan mereka.

 

3 dari 4 halaman

Revan Kesal

Vino akhirnya muncul dengan diantar Bimo. Bersamaan dengan kedatangannya, Revan juga muncul dari parkiran. Vino dan Revan kembali saling tatap penuh persaingan. Vino menunjukan buku diary Laras yang ia pegang.

Vino bilang kalau Revan boleh miliki masa lalu Laras. Tapi Vino akan merubah kenangan mereka jadi masa sekarang. Vino akan melakukan yang pernah Revan lakukan di masa lalu buat Laras. Revan hanya menahan kesal.

Bersama Dara, Sonya sedang lari pagi. Meski terlihat masih canggung, Dara dan Sonya berusaha buat saling dekat. Tak sengaja, Dara melihat Reza ada di depan mereka. Dara jadi iseng mau mengerjai. Dara pun mengajak Sonya melakukannya bersama. Reza geregetan jadi bahan keisengan mereka.

 

4 dari 4 halaman

Vino Cemberut

Vino menarik tangan Laras menuju ke satu tempat. Vino heran dan menanyakan apa Laras punya masalah di telinganya. Vino bilang kalau ia sudah memanggilnya berkali-kali tapi tak didengar. Laras malah pura-pura bingung dan tanya balik. Tapi Vino sadar, kalau Laras sedang mengusilinya. Vino jadi geregetan sendiri.

Laras meminta Vino untuk menyibukan diri buat urusan lain saja. Laras tak mau waktu Vino terus tersita buatnya. Mendengar keluhan Laras, Vino malah cemberut. Vino jadi mengira kalau Laras tak suka dan merasa terganggu. Kini malah Laras yang jadi geregetan menebak isi kepala Vino.

Bagaimana kelanjutan manisnya kisah cinta Vino dan Laras? Dan bagaimana pula keseruan persahabatan baru Dara dan Sonya? Simak selengkapnya bersama kisah menarik lainnya di Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini yang akan tayang mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini