Sukses

Rio Febrian-Sabria Kompak <i>Ngurus</i> Anak

Untuk sang buah hati, apapun akan dilakukan orangtua. Seperti yang dilakukan Sabria dan penyanyi tampan Rio Febrian. Keduanya kompak memprioritaskan sang buah hati, Jamaica, ketimbang karier mereka.

Liputan6.com, Jakarta: Untuk sang buah hati, apapun akan dilakukan orangtua. Seperti yang dilakukan Sabria dan penyanyi tampan Rio Febrian. Keduanya kompak memprioritaskan sang buah hati, Jamaica, ketimbang karier mereka.

Siapa sangka di balik kepiawaiannya menyanyikan lagu cinta, ternyata Rio Febrian juga cekatan mengurus bayi. Pagi-pagi buta, Rio sudah bangun demi memandikan Jamaica. "Dari hari pertama anak gue lahir sampai sekarang, gua selalu support dia," katanya di Halo Selebriti, Senin (16/5).

Rio dan Sabria sumringah. "Perkembangannya sampai ke bulan ketiga ini lumayan banget. Karena kan waktu dia lahir tuh beratnya engga sampai dua kiliogram. Bagus deh pokoknya ada progress," ujar Rio.

Rio dan Sabria saling mengucapkan janji suci pernikahan di Bangkok, Thailand, Februari lalu. Tema resepsi pernikahan yang dipilih adalah ala Eropa [baca: Pesta Pernikahan Rio Febrian-Sabria].(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.