Sukses

Amanda Rawles jadi Gadis Bandel di The Perfect Husband

Karakter ini rupanya bertolak belakang dengan karakter asli Amanda Rawles.

Liputan6.com, Jakarta - Screenplay Films dan Legacy Pictures kembali menyuguhkan karya film terbaru berjudul The Perfect Husband. Film ini dibintangi oleh Dimas Anggara yang berperan sebagai Arsen dan Amanda Rawles sebagai Ayla.

Dalam film bergenre drama komedi ini, Ayla, karakter yang dimainkan Amanda Rawles, diceritakan sebagai gadis SMA yang kemudian dijodohkan dengan seorang pilot bernama Arsen.

Ayla digambarkan sebagai gadis pemberani, bandel, dan ekspresif. Karakter ini rupanya bertolak belakang dengan karakter asli Amanda Rawles.

Lantas, sulitkah Amanda Rawles memerankan tokoh Ayla?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Surprised

"Enggak terlalu sulit, ini karakter yang belum aku dapatin dan aku tunggu-tunggu. Pengin karakter yang surprise saat nonton, karena bertolak belakang sama karakter aku," kata Amanda Rawles dalam acara peluncuran trailer The Perfect Husband, di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

 

3 dari 4 halaman

Konsultasi

Untuk mendalami karakter, ia juga melakukan sesi reading dengan bersungguh-sungguh, dan banyak berkonsultasi dengan sineas. Amanda Rawles juga mencoba menghilangkan karakter asli dan menjelma menjadi Ayla dalam keseharian.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Tomboy

"Jadi lebih banyak tanya ke pemain, sutradara tukar pikiran. Untuk mendalami karakternya aku lakukan karakter si Ayla ke dunia nyata. Kalau di rumah aku jadi Ayla aku biasain lakuin gesture-nya Ayla yang agak agak tomboy," lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.