Sukses

Resmi Cerai dengan Caca, Andika Kangen Band Tak Nafkahi Anak?

Andika Kangen Band dan mantan istrinya kembali berseteru?

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band dan Chairunnisa alias Caca kini telah resmi bercerai. Meski begitu keduanya masih sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

Seperti belum lama ini Andika Kangen Band mengajak Caca dan anak-anaknya liburan ke Bali. Tapi tampaknya keharmonisan Andika dan Caca tidak berlangsung lama.

Caca menuliskan status di Instagram Story-nya baru-baru ini yang isinya menyinggung soal tanggung jawab. "Sebenernya gak perlu di minta itu udh kewajibannya tapi yasudahlaah mungkin tunggu smpe dapet hidayah dulu kali yaa biar dia bisa mengerti apa itu arti Tanggung Jawab!" tulis mantan istri Andika Kangen Band itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sindir Andika?

Ada dugaan kalau status yang ditulis Caca itu ditujukan kepada Andika Kangen Band. Meskipun hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari Caca terkait hal ini.

 

3 dari 5 halaman

Nonton Film

Di hari yang sama, Andika Kangen Band terlihat mengunggah foto tengah menonton film di bioskop. Foto tersebut memperlihatkan sejumlah tiket film dan lokasi pengambilan foto yakni di salah satu bioskop di Batam.

 

4 dari 5 halaman

Main dengan Anak

Andika sendiri tidak memberikan komentar terkait status yang ditulis mantan istrinya di Instagram. Pria berusia 34 tahun itu terlihat menghabiskan waktu bersama anak perempuannya.

"Pacaran dulu kita sama anak gadis..sblum pulang..aktifitas kembali.." ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Ikrar Talak

Andika dan Caca diketahui sudah resmi cerai pada 9 Januari 2018 lalu. Namun, di Instagram Story-nya, Senin (5/3/2018), Caca merekam percakapannya dengan seorang pria tentang perceraiannya dan Andika.

Pria tersebut mengatakan bahwa pihak laki-laki yang di sini adalah Andika, wajib melakukan ikrar talak. Jika dalam kurun waktu enam bulan hal itu tidak dilakukan, maka putusan cerai mereka bisa batal.

Caca kemudian mengunggah surat yang dikeluarkan Pengadilan Agama Kalianda untuk memanggil Andika untuk melakukan ikrar talak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini