Sukses

Cara Unik 6 Artis Hollywood Jaga Tubuh Tetap Langsing dan Seksi

Beberapa artis Hollywood ini melakukan diet unik demi menjaga tubuhnya tetap langsing dan seksi.

Liputan6.com, Jakarta Para artis Hollywood ini bertahan hidup dengan berbagai cara. Tak hanya bakat atau kemampuan saja, tapi juga penampilan yang mendukung.

Akhirnya, artis Hollywood rela melakukan apapun demi penampilan, termasuk mempertahankan tubuh ideal dan seksi. Beberapa dari mereka bahkan melakukan ritual aneh untuk mempertahankan pesona mereka.

Namun para artis Hollywood berikut ini tidak bisa dibilang diet, hanya saja mereka yang telah mencobanya secara rutin menyebutnya sebagai kebiasaan hidup sehat.

Lalu, seperti apa ritual aneh para artis Hollywood demi mempertahankan bentuk tubuh?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Miranda Kerr

Miranda Kerr, supermodel cantik yang tengah berbadan dua ini tetap menawan. Tubuhnya tetap terlihat langsing meski tengah hamil, buah cintanya dengan suami kedua, James Packer.

Miranda Kerr rupanya punya cara unik untuk mempertahankan tubuhnya yang langsing dan seksi. 

Miranda Kerr menambahkan empat sendok teh minyak kelapa ke dalam makanannya. Wanita cantik ini tubuhnya terasa sehat dan energik, makanan yang masuk mudah dicerna di dalam tubuh.

3 dari 7 halaman

Mariah Carey

Kemampuan vokal Mariah Carey sebagai penyanyi memang tak diragukan, dikenal dengan kekuatan vokalnya hingga lima oktaf.

Mariah Carey juga menjadi salah satu artis dengan penjualan album terbaik di Amerika Serikat dengan 63,5 juta keping. Tak cuma suara, Mariah Carey pun terkenal dengan tubuh sintalnya.

Mariah Carey punya cara khusus, rupanya mengonsumsi makanan yang tidak mengandung minyak seperti ikan dan sup khusus, pelantun "Touch My Body" ini juga mengurangi makanan yang mengandung mentega.

4 dari 7 halaman

Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow, artis ternama pemenang Emmy Awards ini membuat publik iri dengan penampilannya. Meski telah berusia 44 tahun, aktris ini tetap memiliki penampilan seperti gadis berusia 20 tahunan.

Selama beberapa tahun ini selalu diam saat membicarakan rahasia langsing dan awet mudanya, Gwyneth Paltrow akhirnya buka suara.

Dalam sebuah wawancara, mantan istri Chris Martin itu menyebutkan dirinya melakukan diet dengan mengonsumsi makanan bayi, diwartakan The Richest, baru-baru ini.

5 dari 7 halaman

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston juga cocok disebut sebagai vampire cantik. Ia seolah menghentikan waktu dengan pesonanya. Penampilan mantan istri Brad Pitt ini seperti gadis remaja, di usianya yang kini menginjak hampir 50 tahun.

Tubuh langsingnya ini didapatkan dari buah asam lemon. Mantan pemain Friends ini memang selalu melewatkan sarapan paginya.

Setiap pagi Jennifer Anistaon hanya minum jus lemon saja. Menurut Jennifer Aniston lemon sangat ampuh untuk membantu membuang lemak dan kotoran tubuh lainnya.

6 dari 7 halaman

Christina Aguilera

Christina Aguilera baru-baru ini dikabarkan sedang gemar memamerkan bentuk tubuh langsingnya. Sebelumnya, Christina Aguilera sempat terlihat gemuk setelah melahirkan.

Pasalnya juri The Voice ini memang baru saja menjalankan diet beberapa waktu lalu. Namun tidak ingin begitu terikat dengan diet, Christina membuatnya lebih fashionable.

Tak hanya baju, bagi pelantun "Beautiful" tersebut, diet juga bisa memilih warna. 7-Day Color Diet yang dijalaninya yaitu Christina hanya memilih makanan yang berwarna sama setiap harinya. Dimulai dari putih, merah, hijau, oranye, ungu, dan kuning.

7 dari 7 halaman

Nicole Kidman

Nicole Kidman dikenal sebagai artis cantik dengan tubuh ideal, membuat beberapa wanita iri. Nicole Kidman punya cara unik dalam menjaga bentuk tubuhnya.

Pada pertengahan 2003, Nicole Kidman pernah mengaku hanya makan telur rebus saja. Ia mengonsumsi sebutir telur rebus untuk menu sarapan dan makan siang.

Untuk makan malam, pemain The Paperboy tersebut memakan dua butir telur, jika kurang ia akan menambah satu butir lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini