Sukses

Orang Ketiga: Rangga Minta Aris Perjuangkan Afifah dan Kiara

Hingga Senin (5/3/2018) nanti malam, sinetron unggulan SCTV 'Orang Ketiga' akan memasuki episodenya yang ke-77.

Liputan6.com, Jakarta - Di episode Orang Ketiga sebelumnya, konflik cerita masih bergulir seputar kisruh rumah tangga tokoh Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Afifah (Naysilla Mirdad) yang terancam perceraian. Afifah diceritakan memilih keluar dari rumah atas desakan Kiara.

Aris kalang kabut mendapati anak-istrinya pergi dan memilih tinggal di rumah mertua. Tak sampai di situ. Afifah juga marah besar saat tahu pekerjaannya sebagai buyer butik ternyata berkat campur tangan Aris.

Afifah marah besar dan berpikir perceraian mungkin adalah jalan keluar. Bagaimana reaksi Aris tahu Afifah benar-benar ingin meninggalkannya? Berikut bocoran sinopsisnya.

Orang Ketiga episode malam ini dibuka dengan cerita Rangga dan Afifah yang baru balik ke kantor setelah meeting bersama EO. Riris tiba-tiba datang menunjukkan kekesalan dan marah pada Afifah karena kedekatannya dengan Rangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Afifah dan Rangga Kaget

Riris menuduh Rangga mau buat Aris tambah salah paham. Afifah dan Rangga kaget dan coba menjelaskan. Tapi Riris tak mau dengar dan terus marah.

Sari yang malu karena tak menyangka Riris bikin keributan, coba ikut menenangkan. Tapi ia malah bikin Afifah jadi tahu kalau Sari-lah yang sudah telpon mamanya. Afifah jadi kesal dan menanyakan maksud Sari. Desi yang baru datang, kaget melihat Riris memarahi Afifah. Desi akhirnya menjelaskan semuanya.

Desi menenangkan Riris dan bilang kalau Afifah dan Rangga tak mungkin macam-macam karena Desi dan Rangga sudah menjalin hubungan. Desi meyakinkan Riris dengan memperlihatkan gelang wasiat Rangga yang ia pakai. Tapi Riris tetap menarik Afifah pergi dari sana. Mau tak mau, Afifah pun terpaksa ikut.

 

3 dari 4 halaman

Desi Diantar Rangga

Desi sudah di mobil sama Rangga yang mau mengantarnya balik. Desi minta maaf karena Rangga jadi korban kemarahan Riris. Rangga bilang tak masalah. Rangga malah cerita soal masa lalu papanya dan Riris.

Desi kaget sekaligus jadi mikir kalau Rangga dan Afifah memang tak mungkin bersatu. Desi akhirnya memutuskan tak akan merasa takut lagi dengan hubungan Rangga dan Afifah.

Riris masih memarahi Afifah di rumah. Ia minta Afifah menjauh dari Rangga. Afifah tetap ingin menjelaskan kalau mereka tak mungkin ada hubungan. Riris tak percaya dan tak rela jika Afifah lepas dari Aris tapi lalu mendapat Rangga. Afifah minta Riris tidak bicara seperti itu tentang. Afifah membela Rangga yang ia sebut baik. Tapi Riris tetap tak mau dengar.

 

4 dari 4 halaman

Yuni Tenangkan Aris

Aris dan Rangga tengah meeting bertiga sama Yuni. Aris kelihatan masih emosi. Rangga pun akhirnya memintanya untuk profesional. Aris kesal dan menuduh Rangga berusaha merebut Kiara. Rangga membantah dan minta Aris lebih berjuang. Aris makin kesal mau menonjok Rangga. Untung saja, Yuni bisa langsung mencegah.

Yuni menenangkan Aris setelah Rangga pergi. Mereka pergi ke balkon kantor dan bicara dari hati ke hati seperti biasa. Yuni setuju pada perkataan Rangga kalau Aris tak boleh menyerah. Aris harus tetap pulang dan membujuk Kiara buat balik ke rumah lagi dan cuma ia sendiri yang tahu caranya. Aris tertegun mendengar saran Yuni.

Benarkah Aris bisa membawa Afifah dan Kiara kembali tinggal bersama di rumah mereka? Dan benarkah Rangga sudah melupakan perasaannya pada Afifah dan ikhlas dengan bersatunya lagi Afifah dengan Aris? Saksikan selengkapnya di Orang Ketiga bersama Marshanda, Samuel Zylgwyn, Indah Indriana, dll, malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini