Sukses

Hanya Ini yang Diinginkan David NOAH dari Gracia Indri

David NOAH menyimpan satu keinginan terhadap Gracia Indri usai bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Drama perceraian David NOAH dan Gracia Indri semakin memanas. Keduanya seakan tak ingin membuka celah perdamaian terhadap satu sama lain.

Gracia Indri bahkan kabarnya telah memutus tali silahturahmi dengan David NOAH dan keluarga sejak keretakan rumah tangga mereka dimulai. Hingga kini, David NOAH mengaku belum berkomunikasi dengan perempuan yang masih berstatus sebagai istrinya tersebut.

"Itu saya belum komunikasi. Enggak ada. Dia (Gracia Indri) memutuskan dari pertama dia pergi. Termasuk ke semua keluarga, gitu juga dia," ujar David NOAH saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

Tudingan miring dari Gracia Indri pun membuat David NOAH tersudut. Tak hanya itu, pemberitaan yang terlanjur menjadi konsumsi publik juga diakui membuatnya tak nyaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tersudut

"Pasti tersudut ada, sampai keluarga-keluarga kena. Makanya saya bilang, tolong teman-teman media. Tapi ya enggak apa-apa kalau mau nyudutin," kata David NOAH.

3 dari 4 halaman

Selesai

Dalam drama perpisahan ini, ada sebuah permintaan dari David NOAH. Kibordis berkacamata itu mengaku telah memberitahu Gracia Indri dengan sangat jelas.

"Keinginan? Semua sudah clear. Si wanita itu sudah tahu kok apa keinginan saya," ucap David NOAH.

4 dari 4 halaman

Keinginan David NOAH

Seraya berlalu meninggalkan kerumunan media, David NOAH pun mengisyaratkan bahwa dirinya hanya ingin memiliki hubungan baik dengan Gracia Indria.

"(Berhubungan) baik itu harus. Saya kasih tahu, baik itu harus. Tinggal ngomong sama orangnya (Gracia Indria) saja," tutur David NOAH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini