Sukses

Ultah Bareng Keluarga Benyamin, Reza Rahadian Dapat Kado Spesial

Reza Rahadian memiliki tanggal ulang tahun yang sama dengan Benyamin Sueb.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Rahadian baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 5 Maret 2018. Berbeda dengan ulang tahun sebelumnya, perayaan kali ini terasa begitu istimewa bagi Reza Rahadian.

Pemeran Pengki dalam film Benyamin: Biang Kerok itu merayakan hari lahirnya bersama keluarga Benyamin Sueb di Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

Reza Rahadian pun merasa bersyukur sekaligus terhormat ketika ulang tahunnya dirayakan bersamaan dengan ulang tahun Benyamin Sueb.

"Bersyukur ya ini sebuah kehormatan. Apalagi sekarang Bang Beni sebagai anak dari almarhum sudah menganggap saya seperti saudara sendiri‎. Saya bersyukur sekali banyak hikmah dari film ini, banyak hal yang saya ambil dan terima," kata Reza Rahadian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kado Spesial

Pada kesempatan itu, Reza Rahadian mendapat kejutan berupa kado spesial karikatur dirinya dan Benyamin, alat musik khas Betawi dan poster film Benyamin: Biang Kerok yang telah dibubuhi tanda tangan.

"Dapat karikatur lucu banget. Terus dapat alat musik Tehyan dan poster film yang ada tanda tangannya," ujar Reza Rahadian

"Jadi kado istimewa. Senang banget merayakan bareng keluarga besar Benyamin Sueb, ada anak-anak dan istri Beliau juga," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Momen Langka

Selain itu, hal ini menjadi momen langka bagi Reza Rahadian. Pasalnya, untuk pertama kalinya Reza Rahadian tetap bekerja di hari ulang tahun.

‎"Ya, tanggung jawab, itu risiko pekerjaan saya. Itu sudah diatur, jadi walaupun di hari ultah harus kerja atau promo, ya dikerjakan saja dengan suka cita dan senang hati," ucap bintang film My Stupid Boss ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.