Sukses

Foto Mesra Chicco Jerikho dan Putri Marino Bikin Baper Penggemar

Setelah menikah, Chicco Jerikho dan Putri Marino makin sering memperlihatkan kemesraan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menikah, Chicco Jerikho dan Putri Mirano jarang mengumbar kemesraan mereka ke publik. Tapi tidak dengan sekarang, setelah resmi menikah, keduanya benar-benar ingin semua orang ikut merasakan kebahagiaan mereka.

Sejak Sabtu (3/3/2018) Chicco Jerikho dan Putri Marino hampir setiap hari mengunggah foto pernikahannya di Instagram masing-masing. Seperti foto gladi resik pemberkatan nikah mereka.

"Gladiresik ditemani sahabat2 tercinta," cerita bintang film Filosofi Kopi itu.

Begitu juga Putri Marino yang tak henti mengungkapkan kebahagiaannya memiliki Chicco Jerikho sebagai suaminya. "Karna mu...aku bisa senantiasa merasakan rasa yang belum pernah aku rasakan sebelumnya...." ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tulang Rusuk

Setelah beberapa kali gonta-ganti kekasih, Chicco Jerikho akhirnya menemukan tulang rusuknya yakni Putri Marino. Wanita yang menurutnya adalah seseorang yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Tulang rusuk ku #mrandmrsjerikho," tulis Chicco di salah satu unggahannya.

 

3 dari 5 halaman

Topless

Bersama tulisan itu, Chicco Jerikho mengunggah foto dirinya dengan Putri Marino tengah berpelukan. Menariknya, dalam foto tersebut keduanya terlihat seperti topless.

 

4 dari 5 halaman

Patah Hati

Kemesraan Chicco Jerikho dan Putri Marino sukses membuat kaum hawa iri sekaligus patah hati. "CUKUPPPP BANG! POTEK HATI ADEK," ujar @ananditashp.

"aduhhh baper.... suami mana suami..... tolong dong buat status kayak gini wkkwkwjw," @abj.shop.batam menimpali.

 

5 dari 5 halaman

Pacaran Singkat

Usia pacaran yang singkat sudah cukup bagi Putri Marino untuk meyakinkan hatinya memilih Chicco sebagai pendamping hidupnya. "Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama," ujar aktris berusia 24 tahun itu.

Senada dengan sang istri, Chicco Jerikho pun ternyata sudah yakin dengan Putri Marino. "Bagi gue, Putri adalah kepastian yang enggak mungkin gue lewatkan," kata Chicco menimpali pernyataan istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.