Sukses

Sudah Umur 30-an, Raline Shah Tak Ingin Cepat Tua

Melihat penampilannya, banyak yang tidak menyangka umur Raline Shah sudah lebih dari 30 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat penampilannya, banyak yang tidak menyangka umur Raline Shah sudah masuk kepala tiga. Bintang film Supernova itu genap berumur 33 tahun pada 4 Maret 2018 lalu.

Namun, Raline Shah tampaknya tak lantas selalu berperilaku sebagai orang dewasa. Meski umurnya sudah lebih dari 30 tahun, Raline masih senang bertingkah seperti anak kecil.

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Lihat saja dalam video yang diunggahnya ke Instagram, Selasa (6/3/2018). Di video tersebut, Raline Shah terlihat bermain dengan seekor angsa putih.

"Ketika nenekmu berkata 'jangan dekat-dekat dengan angsa!'. Baru berusia 33 kemarin, tidak tumbuh dewasa dalam waktu dekat," tulis Raline Shah di keterangan video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggemaskan

Warganet pun tampaknya setuju berpendapat Raline Shah masih terlihat awet muda meski sudah berumur 33 tahun. "Omggg 33 tapi tidak seperti 33..!!!! Cantik dan muda," puji @zurizulaika.idris.

"Masih awet muda dan always beauty... Cantik... cantiiikkkk banget masya Alloh kak @ralineshah makin sukses yaaa kak.." sahut @iphong_ipahnurhayani.

 

3 dari 4 halaman

Di Amerika

Raline Shah sendiri saat ini diketahui tengah berada di Amerika Serikat. Di salah satu unggahannya, Raline memperlihatkan suasana sebuah pantai di Malibu, California.

"Sunny Malibu Monday," cerita Raline Shah di Instagramnya, Senin (5/3/2018).

 

4 dari 4 halaman

Ruang Hadiah Oscar

Di Amerika, Raline Shah mendapat kesempatan mengunjungi ruang hadiah Oscar 2018. Bintang film 5 Cm itu berkesempatan menjajal speaker bernama Alexa yang bisa diajak berbicara.

"Aku berkesempatan masuk ke ruang hadiah Oscar! Betapa hebatnya memiliki asisten dan pembicara pribadi yang berbentuk lampu tidur! Aku ketinggalan," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.