Sukses

Baim Wong Kagumi Riasan Pengantin Istri Chicco Jerikho

Riasan pengantin istri Chicco Jerikho, Putri Marino, menjadi perbincangan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Riasan Putri Marino saat dipersunting Chicco Jerikho menjadi perbincangan banyak orang. Tak sedikit yang memuji make up wanita 24 tahun itu lantaran terlihat natural di hari pernikahannya.

Sepengetahuan Baim Wong, Putri Marino merupakan wanita yang tak pernah berlebihan dalam berdandan. Istri Chicco Jerikho itu selalu terlihat natural pada riasan wajahnya.

"Sangat sederhana memang (make up). Soalnya dia juga kan orangnya sangat sederhana," kata Baim Wong di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Senin (5/3/2018) malam.

Ternyata apa yang dilakukan Putri Marino, sudah menjadi kebiasaan dalam keluarga besarnya. Mereka tak pernah berdandan dengan make up berlebihan.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Natural

"Putri orangnya sangat natural banget. Dia tidak mau pakai aneh-aneh. Dan ternyata dari keluarganya juga seperti itu, baik dan biasa saja. Enggak neko-nekolah," ujar Baim Wong.

3 dari 4 halaman

Kagum

Sebagai seorang pria, Baim Wong lebih senang melihat wanita yang merias wajahnya seperti Putri Marino. Sebab kebanyakan wanita saat menikah, malah didandani berlebihan sehingga tampak kurang bagus.

"Yang paling cocok juga make up seperti itu. Saya paling benci make up orang kawin kayak topeng. Malas lihatnya, dikiranya cantik padahal jelek banget. Yang natural itu saya lebih suka," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Heboh

Riasan pengantin Putri Marino juga terus menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Kebanyakan warganet merasa kagum dengan penampilan Putri Marino.

Tanpa menggunakan alis wajah, anting, kalung, bulu mata palsu, blush on, dan softlens, Putri Marino terlihat cantik dan menawan. Tak heran banyak warganet yang terpukau dibuatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.