Sukses

Chicco Jerikho dan Putri Marino di Mata Baim Wong

Baim Wong ikut bagian dalam pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong ikut bagian dalam pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino, di Bali, Sabtu (3/2/2018), sebagai pendamping pengantin pria. Aktor 36 tahun itu mengaku senang melihat kebahagian Chicco Jerikho dan Putri Marino yang sudah terikat dalam tali pernikahan.

Di mata Baim Wong, dua sejoli ini terlihat begitu serasi dan mampu melengkapi satu sama lain. Menurut Baim, Putri Mario merupakan sosok wanita yang dibutuhkan Chicco Jerikho.

"Mereka saling mengisi ya. Putri tuh orangnya ngemong walaupun dia masih muda. Dia tahu caranya untuk bersikap pada suaminya. Dan Chicco sangat membutuhkan orang seperti itu," ujar Baim Wong ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2018).

 

Saksikan video berikut ini: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cewek Penyayang

"Ya istilahnya laki-laki semandiri-mandirinya ya tetep butuh kasih sayang ya, dia juga butuh cewek mandiri tapi yang kasih sayang," ujar Chicco Jerikho.

3 dari 4 halaman

Ngemong

Saat masih berpacaran, Baim Wong beberapa kali melihat Chicco Jerikho dan Putri Marino jalan bersama. Putri terlihat sangat sayang dengan mantan kekasih Laudya Cynthia Bella tersebut. 

"Karena Putri ngemong (melayani) banget sih, misalnya ada kotoran di pipinya Chicco dibersihkan. Lucu saja gitu," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Sebagai sahabat, Baim Wong hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk pasangan pengantin baru tersebut. Baim Wong juga berharap Chicco Jerikho dan Putri Marino dapat segera diberikan keturunan.

"Semoga langgeng, bahagia, dan cepat dikasih momongan," harap Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.