Sukses

Dude Harlino Pilih 20 Atlet Lari untuk Ikut di Obstacle Run Internasional 2018 

Dude Harlino mendapat kepercayaan untuk ikut memeriahkan event Adisutjipto Urban Obstacle Run 2018.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki usaha di Yogyakarta dan sering mempromosikan wisatanya, membuat Dude Harlino semakin sering terlibat dalam event akbar kota tersebut. Seperti pada Minggu (4/3/2018) kemarin, suami dari artis Alyssa Soebandono ini bersama pusat oleh-olehnya Jogja Scrummy  mendapat kepercayaan untuk ikut memeriahkan event Adisutjipto Urban Obstacle Run 2018.

 Pada ajang event Internasional tersebut, Dude Harlino memilih 20 atlet pelari untuk mewakili Jogja Scrummy di antaranya dari Indorunners Kulonprogo, Universitas Negeri Yogyakarta, dan selebihnya karyawan Jogja Scrummy.

 "Saya bangga banget ya, bisa ikut ambil bagian di Event Adisutjipto Urban Obstacle Run yang merupakan obstacle Run Internasional pertama yang ada di Indonesia, lari dengan berbagai rintangan dan hambatan. Kita kirim tim yang dilalui dengan proses seleksi dari tim JS," ujar Dude Harlino tersenyum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mancanegara

 

 Tidak hanya peserta dari Yogyakarta dan sekitarnya saja, lomba lari rintangan ini juga diramaikan oleh pelari dari mancanegara dan di ikuti sebanyak 3000 pelari baik asing maupun lokal dari berbagai wilayah Indonesia.

 "Dan suatu kebanggaan saya dan tim JS juga, melalui event Internasional ini, saya mendapat kepercayaan dari TNI AU. Di event itu Atlet Terjun Payung DIY Bapak Paulus Mujono mau mengibarkan bendera Jogja Scrummy di saat terjun payung bersama brand Nasional Dan international lainnya. Ini luar biasa banget untuk kita,” tutur Dude Harlino.

 

3 dari 3 halaman

Mantap Berbisnis

 

 Diketahui bersama, Dude Harlino semakin mantap untuk terus memberikan sumbangsih kepada Yogyakarta dan siap mengembangkan bisnisnya yang telah menjadi brand skala Nasional.

 "Bersukur sekali, semoga saja saya dan tim terus berusaha memberikan yang terbaik, terbaik dan terbaik untuk bisnis saya dan Yogyakarta. Semoga ya," pungkas Dude Harlino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.