Sukses

Hadir di Piala Oscar 2018, Kendall Jenner Incar Dunia Akting?

Kendall Jenner hadir di ajang penghargaan bergengsi Piala Oscar 2018, dikabarkan mengincar dunia akting. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Kendal Jenner dikenal sebagai sosialita dan artis reality show yang menghiasi acara Keeping Up With the Kardashians. Mengikuti jejak kakak-kakaknya, Kendall Jenner juga membangun kerajaannya sendiri sebagai model.

Kendall Jenner dikenal sebagai salah satu angel di Victoria's Secret, merek pakaian dalam dan lingerie populer. Ia pun telah diakui sebagai model dengan bayaran termahal saat ini.

Eksistensi Kendall Jenner di Hollywood juga telah diakui. Wanita cantik ini hadir di acara penghargaan bergengsi Piala Oscar 2018 yang berlangsung di Dolby Theater di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (4/3/2018) waktu setempat.

Kehadiran Kendall Jenner di Piala Oscar 2018 membuat banyak orang berspekulasi bintang reality show ini akan terjun ke dunia akting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mulai Ikut Akting

Seorang sumber menyebutkan, "Kendall Jenner mulai mengincar dunia akting. Ia sadar kariernya di dunia model tak akan bisa terus dipertahankan seiring jalannya waktu."

3 dari 5 halaman

Kenalkan Diri

Dengan alasan itu, Kendall Jenner pun mulai mengenalkan dirinya kepada orang-orang berpengaruh di Hollywood. Salah satunya, dengan hadir di pesta Piala Oscar 2018 sebagai langkah awal.

4 dari 5 halaman

Kembangkan Sayap

"Kendall akan terjun ke dunia akting. Jadi, ia mulai bergaul dengan orang-orang di industri perfilman Hollywood. Kendall ingin mencari teman baru," sumber tersebut menambahkan.

5 dari 5 halaman

Tak Mau

Kabar tersebut dilaporkan hanya isu semata. Kendall Jenner belum mau terjun ke dunia akting, diwartakan GossipCop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini