Sukses

Selain Chicco Jerikho, Pernikahan Selebritas Pria Ini Bikin Patah Hati

Pernikahan Chicco Jerikho yang mendadak membuat penggemar patah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino mengejutkan jagat hiburan Tanah Air. Tanpa gembar-gembor, keduanya tiba-tiba melangsungkan pemberkatan nikah pada Sabtu, 3 Maret 2018 lalu di sebuah hotel mewah di Bali.

Masa pacaran yang singkat sudah cukup untuk meyakinkan hati Chicco Jerikho untuk memilih Putri Marino sebagai istrinya. "Bagi gue, Putri adalah kepastian yang enggak mungkin gue lewatkan," ujar Chicco.

Begitu juga bagi Putri Marino. Bintang film Posesif itu mantap menikah dengan Chicco Jerikho yang usianya sembilan tahun lebih tua darinya.

"Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama," ujar aktris berusia 24 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Patah Hati

Acara pernikahan yang terkesan mendadak ini mengundang tanda tanya publik. Apalagi hubungan asmara mereka juga belum lama terungkap ke publik.

Meski begitu, pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino sukses membuat para penggemar patah hati. Apalagi selama ini Chicco merupakan salah satu selebritas pria yang cukup dielu-elukan kaum hawa.

Selain Chicco Jerikho, pernikahan Keenan Pearce dan Hamish Daud juga menjadi sorotan. Bahkan dianggap menimbulkan hari patah hati sedunia.

 

3 dari 4 halaman

Keenan Pearce - Gianni Fajri

Setelah putus dari Raisa, Keenan Pearce diketahui menjalin asmara dengan Gianni Fajri. Keduanya tidak banyak mengumbar kemesraan ke publik.

Setelah kurang lebih satu bulan berpacaran, hubungan Keenan Pearce dan Gianni Fajri semakin serius. Hingga akhirnya mereka melangsungkan akad nikah di salah satu masjid di Bandung, Jawa Barat pada 14 Januari 2018 lalu.

Setelah melangsungkan akad nikah, Keenan Pearce dan Gianni menggelar resepsi. Uniknya, resepsi pernikahan mereka mengusung konsep pesta kebun dengan menyajikan pesta BBQ.

Resepsi Keenan dan Gianni pun terbilang cukup sederhana serta penuh kehangatan karena hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

 

4 dari 4 halaman

Hamish Daud - Raisa

Berbeda dengan Keenan Pearce dan Chicco Jerikho, pernikahan Hamish Daud dan Raisa cukup terbuka untuk awak media. Mereka melangsungkan akad nikah di hotel mewah di Jakarta pada 3 September 2017 lalu.

Dilanjutkan dengan resepsi megah di malam harinya. Lima hari setelahnya yakni pada 8 September 2017, Hamish Daud dan Raisa menggelar private party di Uluwatu, Bali.

Namun, momen membahagiakan ini juga diwarnai oleh rasa galau para warganet. Penggemar laki-laki maupun wanita seolah patah hati dengan pernikahan Raisa dan Hamish.

Maklum, keduanya memang menjadi idola para kalangan muda. Slogan Hari Patah Hati Nasional pun diserukan oleh warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.