Sukses

Senam Penguin Bareng Ruben Onsu, Sarwendah Dinilai Kalah Lentur

Ruben Onsu dan Sarwendah tampak menirukan gerakan senam penguin.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah Ruben Onsu di luar lokasi syuting terkadang menimbulkan kegelian tersendiri. Bahkan, ia pun seolah cuek saja meluapkan kekonyolan meskipun sang istri, Sarwendah, berada di sisinya.

Baru-baru ini, Ruben Onsu dan Sarwendah tampak memperagakan senam penguin saat keduanya sedang berada di rumah. Mereka melancarkan goyangan tersebut pada pagi hari ini (6/3/2018).

Dalam videonya, tampak Ruben dengan lincahnya meliukkan tubuh sambil mengenakan piyama. Sementara, Sarwendah melancarkan gerakan seadanya sambil memakai daster.

"Senam Pinguin dulu ah pagi ini #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tulis Ruben Onsu dalam keterangan videonya di Instagram @ruben_onsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Luwes

Uniknya, dari beragam komentar warganet yang bermunculan, banyak yang menilai gerakan Ruben Onsu terlihat lebih luwes ketimbang Sarwendah.

3 dari 4 halaman

Kaku

"Lenturan suami ny ktmbng istri ny," tulis @yasmin_ayumi87. "Lebih luwes ka @ruben_onsu yaa malah kak sarwendah nya yg kaku hha," kata @fitriamubarokah.

4 dari 4 halaman

Anggita Perez

Bahkan, adik mendiang Julia Perez, Anggita Perez, turut menyampaikan komentarnya. "Ternyata klo joget ruben lebih lentur ya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.