Sukses

Karena Rihanna, Leonardo DiCaprio dan Drake Saling Menghindar di Oscar 2018

Dua mantan kekasih Rihanna, Leonardo DiCaprio dan Rihanna, mengalami situasi canggung di pesta Oscar 2018. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna dan Leonardo DiCaprio beberapa kali dikabarkan tengah berkencan. Misalnya saja, Rihanna dan Leonardo DiCaprio pernah tertangkap basah bermesraan di klub malam.

Selain itu, keduanya juga terlihat bersama dalam acara "Coachella Valley Music and Arts Festival," atau yang biasa disebut Coachella pada 2016 silam. Namun kabar Rihanna dan Leonardo DiCaprio seperti angin yang berhembus, datang dan pergi.

Berbeda dengan Leonardo DiCaprio, Rihanna dan Drake sempat terlibat hubungan asmara. Keduanya mengaku sempat menjalin selama beberapa waktu.

Dua pria yang dekat dengan Rihanna itu ternyata membuat hubungan mereka canggung. Sebuah laporan menyebutkan, Leonardo DiCaprio tak mau bertemu dengan Drake di pesta Oscar 2018, diwartakan RadarOnline, Selasa (6/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Leonardo DiCaprio Mengalah

Sebuah kabar menyebutkan, Leonardo DiCaprio biasanya ada di tengah-tengah lokasi acara bersama teman-temannya. Tapi melihat Drake, sang aktor menjauh, memilih menghindar.

3 dari 5 halaman

Suasana Canggung

"Leo (panggilan Leonardo DiCaprio) biasanya ada di ruang utama. Namun kali ini, ia memilih menjauhi Drake, membiarkan sang rapper mengambil tempatnya. Mereka juga tak saling berbicara," ungkap seorang sumber.

4 dari 5 halaman

Mantan Teman Dekat

Gara-gara Rihanna, Leonardo DiCaprio dan Drake jadi canggung. Padahal, mereka biasanya berkumpul hingga berpesta bersama.

5 dari 5 halaman

Punya Kekasih Baru

Rihanna saat ini tengah berbahagia dengan kekasih barunya, Hassan Jameel yang membuatnya merasa bahagia. Sang pria dikenal sebagai pengusaha kaya raya.

Seorang sumber menyebutkan, "Rihanna dan Hassan Jameel memang sama-sama nyaman. Namun keduanya tak terburu-buru menjalin hubungan. Mereka ingin menikmati setiap momen dalam hubungan mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.