Sukses

Alami Tragedi Pilu, 6 Artis Hollywood Ini Mencoba Bertahan Hidup

Beberapa artis Hollywood ini ternyata memiliki pengalaman pahit dalam hidupnya. Beruntung, mereka masih memiliki akal sehat dengan tidak bunuh diri.

Liputan6.com, Jakarta Melihat hidup artis Hollywood dalam kemewahan  membuat banyak orang iri. Popularitas dan pundi-pundi uang yang datang membuat hidup mereka nyaman.

Tapi selebritas juga manusia biasa. Mereka tak hanya menjalankan hidup yang menyenangkan, tapi juga pernah memiliki trauma dalam hidup.

Beberapa dari pesohor itu pernah berada di dasar kehidupan, saat hidup dan mati dipertaruhkan. Pengalaman yang tampaknya tak masuk akal, hanya ada di dalam film atau drama, pernah mereka rasakan di dunia nyata.

Beberapa artis Hollywood ini pernah mengalami tragedi dalam hidup, sempat menghantui mereka. Beruntung mereka tidak kehilangan akal dengan mengakhiri hidup. Mereka berusaha sembuh dari luka hatinya. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Keanu Reeves

Keanu Reeves tak akan melupakan mimpi buruknya yang terjadi di tahun 2000. Saat itu, Keanu Reeves melakukan syuting untuk film The Matrix Trilogy. Hidup Keanu Reeves tampak sempurna. Sang kekasih, Jennifer Syme, tengah mengandung buah cintanya. Sayangnya, Jennifer Syme keguguran saat kandungan berusia delapan bulan.

Hal itu membuat Keanu Reeves marah. Hubungan cinta keduanya pun berakhir tak lama setelah kejadian itu. Sayangnya, Jennifer Syme juga meninggal dunia akibat kecelakaan setelah putus dari Keanu Reeves. Hingga saat ini, Keanu Reeves disebut-sebut merasa bersalah.

"Terkadang, aku aku suka berpikir, `apa yang akan terjadi jika mereka berada di sini?` Mereka pasti menjadi hadiah paling manis dalam hidupku. Tapi, memang ini adalah sebuah takdir yang harus aku jalani," ungkap Keanu Reeves.

3 dari 7 halaman

Christopher Reeve

Christopher Reeve dikenal sebagai "bapak" Superman. Dia adalah aktor yang memerankan karakter Superman untuk pertama kalinya hinngga membuat wajahnya sangat ikonik sebagai pahlawan super.

Christopher Reeve juga memerankan beberapa film ternama, termasuk Village of the Damned dan The Remains of the Day. Sayangnya, di puncak popularitasnya. Christopher Reeve mengalami nasib malang.

Christopher Reeve yang senang menunggangi kuda terjatuh pada 1995 silam, dengan posisi kepala yang terlebih dahulu berada di tanah. Akibatnya, Christopher Reeve mengalami kelumpuhan. Meski begitu, ia tetap berjuang dan bersyukur masih diberikan hidup. Ia mengalami kelumpuhan di seluruh tubuhnya hingag meninggal dunia pada 2004 silam.

4 dari 7 halaman

Mariska Hargitay

Mariska Hargitay menghadapi mimpi buruk dalam hidupnya saat menyaksikan ibunya tewas di depan mata. Tragedi yang terjadi pada 1967 silam itu dialami Mariska Hargitay saat ibu Mariska Hargitay, artis terkenal Jayne Mansfield mengalami kecelakaan maut.

Saat kejadian, Mariska Hargitay bersama dua ssudaranya tertidur di kursi penumpang. Tiba-tiba, mobil yang dikendarai ibunya menabrak sebuah truk, hingga masuk ke dalam kolong.

Kecelakaan itu menyebabkan orang dewasa meninggal seketika. Anak-anak, termasuk Mariska Hargitay yang berada di kursi belakang berhasil selamat. Hingga saat ini, Mariska Hargitay tak mau membahas kejadian mengerikan itu.

5 dari 7 halaman

Charlize Theron

Tragedi yang dialami Charlize Theron persis seperti cerita dalam film. Charlize Theron mengalami mimpi buruk dalam hidup saat ayah tercinta yang seharusnya melindungi justru ingin membunuhnya.

Meski telah lama terjadi, Charlize Theron masih mengalami trauma. Saat itu, Charlize Theron mendengar pertengkaran orangtuanya. Tiba-tiba, Charlize Theron mendengar ayahnya berteriak, "aku akan membunuh kalian."

Demi membela diri, ibu Charlize Theron mengambil pistol dan menembak ayahnya. Ibu Charlize Theron dibebaskan dari hukum karena dianggap membela diri.

6 dari 7 halaman

Joaquin Phoenix

Joaquin Phoenix memiliki seorang kakak yang juga terkenal, aktor River Phoenix. Joaquin tak akan melupakan kejadian saat adiknya meninggal dunia akibat overdosis.

Saat itu, Joaquin Phoenix barus berusia 19 tahun. Kakak beradik Phoenix itu ingin merayakan ulang tahun Joaqin. Tiba-tiba, River mengalami kejang-kejang.

Joaquin Phoenix menelpon ambulans, dengan panik berkata," tolong, kakak saya tak sehat. Dia kejang-kejang." Hingga kini, Joaquin Phoenix berusaha melupakan semua kejadian itu, tak pernah mau membicarakan detail.

7 dari 7 halaman

Patrick Stewart

Patrick Stewart terkenal dengan sosoknya yang tampak bijaksana dan kalem sebagai Professor Charles Xavier di X-Men. Namun masa lalunya tak semulus dan secemerlang karier yang telah Patrick Stewart raih.

Patrick Stewart tumbuh dan besar di lingkungan yang tidak kondusif: ayahnya sangat kasar. Di depan matanya, sang ayah melakukan tindakan kekerasan terhadap ibunya. Patrick Stewart kecil sempat menolong sang ibu, tapi dirinya justru yang terkena imbasnya. Patrick Stewart sempat dipukuli ayahnya.

Patrick Stewart sempat berharap, semua yang ia lalu di masa kecil hingga tumbuh dewasa adalah sebuah mimpi buruk, berharap seseorang membangunkannya.

"Masa laluku sangat mencekam. Aku berharap itu hanya mimpi. Sebagai anak laki-laki, instingku menyuruhku menolong ibu. Tapi, pelakunya adalah ayahku sendiri yang menjadi panutan sekaligus kutakuti," kata Patrick Stewart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini