Sukses

Billy Syahputra Minta Jangan Persoalkan Raffi Ahmad Sebut Ayu Ting Ting Istri

Raffi Ahmad kerap digosipkan memiliki hubungan dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali bikin heboh saat menyebut Ayu Ting Ting sebagai istrinya. Namun, bukan dalam konteks serius, hal itu terjadi ketika Raffi Ahmad dan Billy Syahputra mendatangi rumah Ayu Ting Ting untuk program salah satu televisi swasta.

"Kamu tuh sebagai istri harusnya kalau salah tuh minta maaf. Iya nggak, Billy?" ujar Raffi Ahmad dalam sebuah tayangan.

Tentunya pernyataan Raffi Ahmad tersebut sempat membuat para warganet menjadi baper. Lantas, apa pendapat Billy Syahputra menanggapi kejadian tersebut?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Kepentingan Program

 

"Ya buat semuanya, tujuan kita bertiga, Ayu, bang Billy, Raffi untuk menghibur, kalau untuk mereka itu hubungannya hanya sekadar konten aja, yang paling penting untuk siapapun netizen cukup menyaksikan saja, jangan dipersoalkan," ucapnya ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

 

3 dari 3 halaman

Tidak Mengetahui

 

Billy sendiri mengatakan jika dirinya tak mengetahui apakah Raffi dan Ayu emmang benar-benar saling menyukai. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh ketiganya saat itu dalam konteks professional.

"Nggak tahu kalau suka atau enggaknya bang Billy nggak ngerti. Pada intinya apa yang ada di dalam konten tersebut kita jalanin sebagai professional," tambahnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mathias Purwanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.