Sukses

Ayudia Bing Slamet Ingat Mantan, Ditto Percussion Cemburu

Ayudia Bing Slamet menulis perjalanan cintanya bersama Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion.

Liputan6.com, Jakarta - Ayudia Bing Slamet menulis perjalanan cintanya bersama Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion dalam novel berjudul Teman Tapi Menikah.

Novel ini bercerita tentang pertemanan Ayudia Bing Slamet dan Ditto sejak SMP, yang akhirnya berlabuh di pelaminan.

Tak disangka-sangka, novel karya Ayudia Bing Slamet mendapat sambutan yang sangat baik. Rumah produksi Falcon Pictures melirik dan mengangkatnya menjadi film dengan judul yang sama.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto bahkan tak menyangka perjalanan cinta mereka diangkat ke layar lebar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Film

"Iya kita senang banget sih pas ditawarin Falcon cerita kita akan diangkat ke film. Karena novelnya aja kan baru setahunan. Enggak nyangka aja gitu cerita kita divisualisasi," kata Ayudia Bing Slamet ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

Disutradarai oleh Rako Prijanto, Teman Tapi Menikah akan dibintangi oleh Vanesha Prescilla sebagai Ayudia Bing Slamet, dan Adipati Dolken sebagai Ditto Percussion. Tentunya, ada cerita menarik dari proses produksi film ini.

 

3 dari 5 halaman

Suami Cemburu

Meski sudah menikah, Ditto Percussion rupanya tak bisa menahan rasa cemburu apabila sang istri mengingat kembali mantannya di masa lalu.

Ya, dalam proses reading, ada kalanya Ayudia Bing Slamet menceritakan secara detail kepada para pemain tentang kisahnya di masa lalu.

 

4 dari 5 halaman

Mantan Pacar

Dan bila wanita berhijab itu sudah bercerita tentang mantan pacarnya saat sekolah dulu, Ditto langsung terbakar api cemburu.

"Cemburu yah jelas masih," ucap Ditto Percussion di tempat yang sama.

 

5 dari 5 halaman

Ingat Masa Lalu

"Karena cerita untuk pendalaman karakternya kan jadi mengingat masa lalu, ya kesal. Kalau dia ingat mantannya sih sebal. Karena dalem banget ya 12 tahun nunggu Ayu. Tapi pas mantannya sudah diperanin sama orang lain sih enggak (tidak cemburu)" jelas Ditto.

Film Teman Tapi Menikah dapat disaksikan di seluruh bioskop Tanah Air mulai 29 Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.