Sukses

Krisdayanti Sebut Putri Jokowi, Kahiyang Ayu Sedang Hamil?

Cerita berawal ketika Kahiyang Ayu mengahadiri peluncuran buku MUA Bennu Sorumba.

Liputan6.com, Jakarta Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu dikabarkan sedang hamil. Kabar kehamilan dikatakan oleh diva pop Indonesia, Krisdayanti di akun media sosial Instagram.

Cerita berawal ketika  Kahiyang Ayu mengahadiri peluncuran buku MUA Bennu Sorumba. Ia datang untuk mensupport buku baru Bennu, terlebih lagi ia menjadi salah satu model dalam buku Sleeping Beauty.

Bennu Sorumba merupakan salah satu MUA bertalenta yang sedang naik daun. Tangan dingin Bennu biasa memoles wajah Princess Syahrini, Krisdayanti, dan yang terbaru ia menjadi perias di pernikahan spektakuler Tasya Farasya.

Acara launching buku ini juga dihadiri beberapa pesohor yang biasa didandani Bennu. Salah satunya Diva Pop Krisdayanti, seperti biasa Mimi KD mengunggah kesehariannya melalui Insta-Story. Dalam story KD tampak mereka bertiga berpose dan KD mengucapkan selamat atas karya terbaru Bennu. Yang menarik rasa penasaran warga net adalah ucapan selanjutnya yang berisi ucapan selamat kepada Kahiyang Ayu. "Selamat bumil tambah ayuuu @ayanggkahiyang,"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Dikatakan Bennu Sorumba

 

Hingga kabar ini ditulis belum ada konfirmasi baik dari pihak KD maupun Ayang sendiri. Namun kabar ini juga pernah dibeberkan Bennu Sorumba dalam salah satu unggahan instagramnya.

Keterlibatan Ayang sebagai model di buku Bennu adalah debut perdananya. Bennu merasa tersanjung Ayang mau menjadi model untuk bukunya.

"Ini pertama kali Ayang jadi model, pertama kali aku kenal, dan pertama kali juga aku makeupin dia. Alhamdulillah itu berkat doaku di depan kabbah biar dia jadi modelku," tutur Bennu pada peluncuran bukunya di Pondok Indah Mall, Jaksel (5/3/2018).

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman Pertama

 

Pengalaman pertama Ayang menjadi model ini menambah ilmu makeupnya, karena dalam kesehariannya ia mengaku tak pernah bermakeup. "Sehari-hari aku engga pernah pakai pensil alis, ga pernah pakai bulu mata juga," cerita Ayang.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Sahal Fadhli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.