Sukses

Sinopsis Inikah Cinta: Ibu Mertua Beri Hadiah untuk Astha

Serial drama India Inikah Cinta memasuki episode ke-51. Rabu (7/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta Inilah sinopis Inikah Cinta untuk penayangan, Rabu (7/3/2018). Cerita Inikah Cinta episode ini mengisahkan tentang Gudi Padwa sedang dirayakan dan Anjali memberikan hadiah untuk Sojal dan Astha. Saat sedang proses hearing perceraiannya, Astha menolak untuk menceraikan Shlok. Mendengar hal itu Niranjan menjadi senang.

Kalindi sangat marah dengan Astha karena dia memutuskan untuk tinggal dengan Shlok. Sementara itu, Astha yang hampir jatuh bersandar pada tirai untuk menahan agar tubuhnya tidak terjatuh. Nenek Astha segera meminta Kalindi untuk dapat menolong Astha yang hampir terjatuh tersebut.

Kalindi datang untuk mengundang Astha dan Shlok ke rumah mereka untuk makan malam, tapi Anjali mengejeknya. Namun, Niranjan justru kemudian menjanjikannya bahwa dia akan mengirim Astha dan Shlok ke rumah mereka. Astha dan Shlok tiba dan mereka menerima hadiah dari ibu dan neneknya.

Bagaimana kisah Inikah Cinta selengkapnya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.