Sukses

Nyanyian "si Vampir" Pun Diunggah di <i>Youtube</i>

Kabar baik bagi Anda penggemar Robert Pattinson. Rekaman saat drakula tampan ini menyanyi di Songs for a Room, London, Inggris, sudah bisa Anda dengarkan.

Liputan6.com, Los Angeles: Kabar baik bagi Anda penggemar Robert Pattinson. Kini, suara si vampir Edward Cullen dalam film Twilight itu sudah bisa Anda dengar di jejaring Youtube. Video tersebut baru diunggah sekitar empat jam lalu, Rabu (18/5). Video ini adalah rekaman suaranya saat ia tampil di Songs for a Room, London, Inggris.

Di acara itu, Pattinson sempat grogi. "Aku tidak tahu harus berkata apa karena sudah lama tidak menyanyi di atas panggung. Mungkin jadinya akan seperti bencana," katanya menyapa penonton yang hadir. Namun demikian, suara seraknya membawakan lagu It's All On You mampu menghipnotis penonton.

Robert Pattinson memang penuh kejutan. Ia pernah mengatakan ingin menjadi seorang rapper. Bahkan, ia bermimpi dapat berduet dengan rapper Eminem. Hingga kini, ia masih menyimpan kaset-kaset yang merekam suaranya saat mencoba untuk bernyanyi rap dengan gaya bebas. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.