Sukses

Lady Gaga: Penggemar Adalah Inspirasi Saya

Ternyata penyanyi kontroversial Lady Gaga sangat menghargai para penggemarnya. Kecintaan Mother Monster itu terhadap penggemarnya dibuktikan dengan lagunya yang berjudul Born This Way.

Liputan6.com, Los Angeles: Ternyata penyanyi kontroversial Lady Gaga sangat menghargai para penggemarnya. Wanita berusia 25 tahun yang dijuluki "Mother Monster" itu menyatakan, Rabu (18/5), lebih baik kehilangan seluruh kekayaannya daripada harus kehilangan penggemarnya. Kecintaan Lady Gaga terhadap penggemarnya dibuktikan dengan lagunya yang berjudul Born This Way.

"Para penggemar adalah inspirasi untuk saya dalam menciptakan musik dan lagu. Ini sangat aneh karena saya tidak lagi melihat perbedaan antara kapan saya memulai mencintai fans saya atau kapan mereka mulai menyukai saya. kami adalah satu. Saya aakan kekurangan ide jika tidak memiliki mereka" katanya seperti dilansir dari metro.co.uk.

Pelantun lagu Judas ini mengakui pernah merasa tertekan karena harus bererpenampilan sesempurna mungkin di hadapan para penggemarnya. Tapi itu semua rela dilakukannya guna memberikan yang terbaik kepada para "monster-nya".(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.