Sukses

Krisdayanti Pamer Ciuman, Ini Reaksi Warganet

Saat ini Krisdayanti dan Raul Lemos tengah menjalani hubungan jarak jauh.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti memiliki kegiatan yang cukup padat sebagai seorang selebritas. Itu membuatya hanya memiliki sedikit waktu untuk keluarga, termasuk dengan suami. Apalagi saat ini Krisdayanti dan Raul Lemos tengah menjalani hubungan jarak jauh.

Sehingga bila ada waktu senggang, pelantun "Menghitung Hari" ini memanfaatkan momen kebersamaannya dengan Raul Lemos. Sebagai suami istri, Krisdayanti pun tak segan mengumbar kemesraannya dengan sang suami.

Seperti pose Krisdayanti dan Raul Lemos kali ini yang diperlihatkan di akun Instagramnya, Selasa (6/3/2018). 

Dalam foto tersebut terlihat keduanya kompak memakai jaket berwarna hitam. Di atas sofa putih, Krisdayanti dan suami saling berciuman bibir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Lama

Pose yang dilakukan mantan istri Anang Hermansyah ini tidak dilakukan baru-baru ini. Dan itu membuat Krisyanti rindu dengan momen tersebut.

"Bring me back to Hollywood kisses amor," tulis ibu empat anak ini sebagai keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Tak Terlihat Mesra?

Postingan Krisdayanti ini pun menuai reaksi dari warganet. Mereka pun menganggap perbuatan adik kandung Yuni Shara ini pun tak pantas.

Akun @retno.berlian.9 menulis, "Ga malu sama anak anaknya...."

"Astagfirullah.. Poto seperti itu kok di publikasi kan sih," lanjut akun @bandungrere01.

"Udah ketuaan, posting poto begini, bkn keliatan mesra jd norak dan bnr2 mau pencitraan," timpal akun @insyafman.

 

4 dari 4 halaman

Renggang

Sementara itu, hubungan Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel, dari pernikahan pertamanya dengan Anang Hermansyah diakui tengah renggang.

Lantaran dirinya dan kedua buah cintanya dengan Anang tersebut jarang bertemu. Kesibukan yang padat, serta jarak rumah mereka menjadi alasan Krisdayanti tak bisa bertemu dengan anak-anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.